Jimin BTS Ungkap J-Hope Sering Bikin Dirinya Nangis
Selebriti

Jimin dan Jungkook mendiskusikan member mana yang menurut mereka akan menangis di konser mereka. Jimin pun berbagi bahwa dirinya mungkin akan ikut menangis jika J-Hope menangis.

WowKeren - Nampaknya tak berlebihan jika kita mengatakan kalau Jimin BTS memiliki hati seperti malaikat, karena dia selalu memikirkan para membernya. Dalam salah satu siaran live, Jimin mengungkapkan betapa mudahnya dia bisa mulai menangis saat bersama J-Hope.

Saat itu, BTS hendak menggelar konser pertama mereka di Olympic Gymnastics Arena di Seoul. Jimin dan Jungkook berbicara tentang bagaimana ini menjadi salah satu gol mereka.

Keduanya kemudian mulai mendiskusikan member mana yang menurut mereka akan menangis. Jimin pun berbagi bahwa dirinya mungkin akan ikut menangis jika J-Hope menangis.

Source: Naver V Live


Jimin kemudian mengungkapkan bahwa melihat J-Hope menangis membuatnya sedih. "Melihat dia menangis membuatku sedih," kata penyanyi kelahiran 1995 tersebut kepada Jungkook.

Jungkook kemudian mengungkit saat J-Hope menerima pesan kejutan ulang tahun dari keluarganya. Jimin mengingat kejadian ini dan mengungkapkan bahwa dia awalnya akan tertawa selama momen tersebut, tetapi dia mulai menangis begitu dia melihat J-Hope menangis.

Source: Naver V Live

Jimin menyimpulkan dengan mengatakan, "Selama J-Hope tidak menangis, aku bisa menahan air mata." Jimin benar-benar mencintai membernya seperti keluarga, ya.

Dalam berita lainnya, Jimin menggunakan media sosial untuk bergabung dalam kampanye "Maafkan Aku Jung In" di Korea Selatan. Kampanye muncul setelah kasus mengenaskan tentang kematian bayi 16 bulan terbongkar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru