Visual Kim So Hyun Hadapi Musuh di 'River Where The Moon Rises' Dipuji Keren Abis
Naver
TV

'River Where the Moon Rises' dipersiapkan sebagai pengganti 'Secret Royal Inspector' di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk ini dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" belum lama ini menghadirkan foto adegan milik Kim So Hyun. Aktris kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Putri Pyeonggang, yang juga merupakan pejuang tangguh dengan nama Yeom Ga Jin.

"River Where the Moon Rises" merupakan drama yang direinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama sageuk KBS ini menceritakan kisah cinta Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Putri Pyeonggang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Foto adegan terbaru memperlihatkan Kim So Hyun sebagai karakter putri yang berkemampuan tinggi. Mengenakan baju besi dan tampilan yang penuh tekad, Pyeonggang mengendarai kuda tanpa rasa takut ke medan perang dengan aura yang kuat dan menawan

Foto adegan "River Where The Moon Rises" ini langsung diserbu netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji penampilan Kim So Hyun sangat keren meski baru foto adegan yang dirilis, belum dramanya.


"Sangat keren," tulis seorang netizen. "Gila. Dia kelihatan keren abis," sambung yang lain. "Dia kelihatan keren," tambah yang lain. "Dia kelihatan luar biasa," imbuh netizen lain. "Wow, sangat keren," pungkas netizen lainnya.

Mengiringi foto adegan "River Where the Moon Rises" di atas, tim produksi memuji sang aktris dengan berkomentar, "Melalui hasratnya yang tak tertandingi dan persiapan yang rajin, Kim So Hyun benar-benar membenamkan dirinya dalam peran Pyeonggang."

"Dia mengesankan semua orang di kru produksi dengan melakukan adegan aksi berskala besar yang sulit bahkan tanpa menunjukkan sedikit pun kelelahan. Kami berharap kalian akan menantikan energi yang ditampilkan oleh aktris Kim So Hyun, yang penggambaran karakternya 100 persen disinkronkan dengan Pyeonggang dalam naskah," sambung tim produksi.

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" dipersiapkan sebagai pengganti "Secret Royal Inspector" di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk ini dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait