Rose dan Jisoo Ungkap Seberapa Besar Cinta Mereka ke BLACKPINK, Jawabannya Beda Banget
Selebriti

Pada satu titik di acara siaran live mereka, para member BLACKPINK berbagi betapa mereka mencintai satu sama lain. Di sinilah perbedaan kepribadian Rose dan Jisoo benar-benar terlihat.

WowKeren - Dalam salah satu siaran live di masa lalu. BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahun ketiga mereka dengan BLINK. Selain makan kue, mereka juga membaca pesan dari penggemar dan bermain-main satu sama lain.

Pada satu titik di acara itu, para member BLACKPINK berbagi betapa mereka mencintai satu sama lain. Di sinilah perbedaan kepribadian Rose dan Jisoo benar-benar terlihat.

Rose memulai dengan pidato panjang lebar yang mirip dengan apa yang akan dikatakan penyair kawakan. "Aku mencintai kalian sejauh jalan pergi dan kembali dari pegunungan, dan ke perbukitan yang jauh, dan di sekitar Eropa dan Australia kembali ke Amerika Serikat dan Tiongkok. Dan sepanjang perjalanan kembali ke Korea," kata Rose.

Rose dan Jisoo Ungkap Seberapa Besar Cinta Mereka ke BLACKPINK, Jawabannya Beda Banget

Source: Naver V Live, Koreaboo


Yang lain hanya bisa menatap, cekikikan, dan secara keseluruhan tercengang oleh kata-katanya. "Aku mencintai kalian melalui banyak orang dan melalui alam semesta, melintasi Mars, di sekitar matahari dan kembali lagi. Aku sangat menyayangi kalian," lanjut Rose.

Sementara itu, jawaban Jisoo tentang betapa dia menyukai grup itu jauh lebih sederhana. "Dikalikan dengan lubang hitam," ucap member tertua BLACKPINK itu.

Para member yang lain pun langsung berteriak dengan takjub atas jawaban cerdasnya. Bagaikan lubang hitam menyedot segala sesuatu yang dilaluinya, kecintaannya pada BLACKPINK juga tidak ada habisnya.

Bahkan Rose mengakui kekalahannya dengan menyerahkan mahkota khayalannya kepada Jisoo. Terlepas dari perbedaan jawaban mereka, tidak ada yang dapat menyangkal bahwa Rose dan Jisoo mencintai BLACKPINK tanpa syarat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts