Ku Hye Sun Pernah Lakukan Hal Nekat Ini Demi Lindungi Cowok yang Disukai
Selebriti

Ku Hye Sun kembali membagikan tentang kehidupan cintanya yang menarik dalam klip 'Face ID' Kakao TV baru-baru ini. Ia mengatakan dirinya cukup protektif terhadap pria yang disukai.

WowKeren - Ku Hye Sun kembali membagikan tentang kehidupan cintanya yang menarik dalam klip "Face ID" Kakao TV baru-baru ini. Ia mengatakan dirinya pernah mengeluarkan tongkat bisbol demi orang yang ia sukai pertama kali.

Ku Hye Sun awalnya mengungkapkan bahwa cinta secara langsung memengaruhi kehidupan kerjanya. "Jika aku tidak merasa termotivasi tentang pekerjaan, itu berarti aku tidak jatuh cinta dengan siapa pun," kata bintang drama hits "Boys Over Flovers" itu.

Namun itu juga membuat Ku Hye Sun menyadari bahwa itu artinya ia selalu jatuh cinta. "Kurasa belum pernah ada satu pun saat aku tidak jatuh cinta," lanjutnya.

Ku Hye Sun Pernah Lakukan Hal Nekat Ini Demi Lindungi Cowok yang Disukai

Source: Koreaboo

Secara khusus, Ku Hye Sun mengaku bahwa ia tidak pernah berpegangan tangan dengan seorang anak laki-laki ketika masih sekolah, tapi ia memang naksir beberapa. Ia pun berbagi cerita yang membuktikan bahwa ketika menyukai seseorang, ia merasakan dorongan yang kuat untuk melindungi mereka.


Menurut Ku Hye Sun, orang yang pertama kali disukainya seharusnya datang ke rumahnya ketika ia tiba-tiba mendengar suara di luar. Jadi karena takut laki-laki yang pertama kali ditaksirnya akan terluka, ia bergegas keluar dari rumahnya dengan persiapan untuk hal yang tidak diinginkan.

"Aku mengeluarkan tongkat bisbolku. Aku akan memukul mereka sampai mati jika mereka menyakitinya," cerita Ku Hye Sun.

Sebagai seorang wanita yang tinggal sendirian, Ku Hye Sun berbagi bahwa ia memiliki banyak senjata pertahanan diri di rumahnya. "Lucu sekali aku bahkan punya tongkat bisbol. Aku juga selalu membawa pisau," pungkasnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun pada 15 Juli 2020 di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh perwakilan hukum mereka.

Baik Ahn Jae Hyun maupun Ku Hye Sun kabarnya tak menyerahkan permintaan untuk mediasi. Namun pengadilan yang bertanggung jawab menangani perceraian mereka tetap mengajak untuk menjalani mediasi.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada Mei 2016. Pasangan yang usianya terpaut 3 tahun ini (Ku Hye Sun lebih tua dari Ahn Jae Hyun) sempat beradu akting di serial "Blood" sebelum mereka menjalin hubungan asmara dan menikah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts