Jimin Bagikan Satu Hal dari Suga yang Menurutnya Menarik Banget Hingga Bikin Member BTS Tertawa
Selebriti

Suatu kali, Jimin mengungkapkan hal yang membuatnya terpesona tentang Suga, dan itu menyebabkan member lain tertawa. Jimin berbagi bahwa dia terpesona saat melihat Suga tidur.

WowKeren - Suga and Jimin BTS memiliki hubungan yang menggemaskan, dan mereka terus-menerus saling menggoda. Dalam salah satu kesempatan di masa lalu, Jimin pernah mengungkapkan apa yang membuatnya senang berinteraksi dengan Suga.

Suatu kali, Jimin mengungkapkan hal yang membuatnya terpesona tentang Suga, dan itu menyebabkan member lain tertawa. Dalam BTS FESTA 2016, Jimin berbagi bahwa dia terpesona saat melihat Suga tidur. Begitu hal ini terungkap, Suga menjadi bingung.

Source: YouTube, Koreaboo

"Menarik sekali saat melihat Suga tidur," ungkap Jimin. Suga bukan satu-satunya yang bingung, karena para member yang lain lain mulai tertawa karena "jawaban unik" Jimin.


"Semuanya tertawa karena mereka bersimpati," kata Jimin pede. "Kenapa itu menarik?" tanya RM sambil tertawa. Jin juga tidak bisa berhenti tertawa karena Jimin.

Jin kemudian berbagi bahwa dia tertawa karena jawaban Jimin yang absurd. "Aku tertawa karena aku sama sekali tidak mengerti apa maksudnya," kata member tertua BTS itu.

Jimin kemudian menjelaskan bahwa dia terpesona dengan kemampuan Suga untuk tidur kapan pun dan di mana pun. Setelah Jimin mengatakan ini, para member lebih memahami jawabannya.

Dalam berita lainnya, Jimin menggunakan media sosial untuk bergabung dalam kampanye "Maafkan Aku Jung In" di Korea Selatan. Kampanye muncul setelah kasus mengenaskan tentang kematian bayi 16 bulan terbongkar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait