Jennie BLACKPINK Pamerkan Isi Tasnya, Ternyata Sering Bawa Barang-Barang Ini
Selebriti

Saat mereka berpindah-pindah dari satu jadwal ke jadwal berikutnya, Lisa meminta Jennie untuk membagikan isi tasnya ke BLINK. Fans kini tahu apa saja barang bawaan penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memiliki gaya hidup yang sibuk seperti layaknya gaya hidup bintang top. Karena dia selalu bepergian, barang-barang yang dia bawa pun sangat penting. Jennie mengungkapkan apa saja barang bawaannya di "BLACKPINK House".

Saat mereka berpindah-pindah dari satu jadwal ke jadwal berikutnya, Lisa meminta Jennie untuk membagikan isi tasnya ke BLINK. Fans yang penasaran pun akhirnya tahu apa saja barang bawaan penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Yang pertama adalah kantong mini berbentuk beruang. Itu berisi kunci rumah yang tampaknya tidak pernah dia gunakan, OTP, dan ikat rambut. Jennie juga membawa lightstick mini di tasnya karena versi besarnya sulit untuk dibawa kemana-mana.


Untuk rahasia rahangnya yang ramping, Jennie memiliki roller di tangan. Lisa berkomentar bahwa Jennie membawa benda tesebut.

Selanjutnya, Jennie memamerkan satu-satunya barang yang bisa dia beli di Paris yaitu sebungkus permen karet mini. "Aku membawanya denganku demi penampilan," kata Jennie.

Untuk barang terakhir di tasnya, Jennie membawa sekotak vitamin dan masker wajah. Jelas bagi para member lainnya bahwa Jennie sangat peduli pada diri sendiri.

Setelah percakapan singkat mereka, para member BLACKPINK mencapai tujuan berikutnya untuk comeback mereka, sebuah acara radio. Sekarang BLINK tahu apa yang Jennie bawa setiap hari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait