Jimin BTS Ungkap Bagaimana Ia Akhirnya Tindik Telinga Gara-Gara V
Selebriti

BTS tampil di Lotte Family Concert. Keesokan harinya, Jimin menggelar siaran live dengan penggemar untuk membicarakan konser, kenang-kenangan berusia enam tahun, musik Agust D, dan banyak lagi.

WowKeren - Jimin BTS tak tahan untuk tak berkomunikasi dengan ARMY bahkan ketika dia sedang berlibur. Dia memiliki terlalu banyak cerita untuk diceritakan kepada mereka, salah satunya tentang tindikan telinganya.

BTS (Bangtan Boys) tampil di Lotte Family Concert yang bertabur bintang, pertunjukan terakhir yang dijadwalkan sebelum absen 2 bulan mereka pada 2019. Keesokan harinya, Jimin menggelar siaran live dengan penggemar untuk membicarakan konser, kenang-kenangan berusia enam tahun, musik Agust D, dan banyak lagi.

Pada satu titik, seorang penggemar bertanya apakah anting-antingnya nyaman dipakai dan ini memunculkan cerita tentang tindik telinga pertamanya. Itu terjadi setelah Jimin datang ke Seoul untuk berlatih di Big Hit Entertainment.


Jimin BTS Ungkap Bagaimana Ia Akhirnya Tindik Telinga Gara-Gara V

Source: Naver V Live, Koreaboo

Di akhir pekan, Jimin berencana untuk bertemu dengan V dan teman-temannya, tetapi semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Jimin dan salah satu temannya tiba tepat waktu, tapi V tidak terlihat. Ternyata "Winter Bear" favorit ARMY itu sedang berhibernasi.

Jimin akhirnya menunggu 2-3 jam sampai V muncul, tetapi setelah satu setengah jam pertama, Jimin melihat sebuah tempat anting di dekatnya. Karena dia tidak punya pekerjaan lain, dia memutuskan untuk menindik telinganya.

Sejak saat itu, Jimin sangat menyukai tindik telinga. Sayangnya, telinganya tidak sembuh dengan baik sehingga saat ini dia hanya memiliki tiga tindikan. Jika dia bisa, penyanyi kelahiran 1995 tersebut ingin memiliki tindik heliks.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts