'Persaingan' BLACKPINK di Pusat Perbelanjaan Lewat 'Perang Brand' Jadi Perhatian
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti 'persaingan' empat member BLACKPINK ini. Postingan tersebut memuat foto-foto promosi para member untuk masing-masing brand yang mereka wakili.

WowKeren - Dengan populritas yang mereka miliki, keempat member BLACKPINK (Black Pink) pun menjadi ambassador brand-brand ternama. Kini, "persaingan" girl grup tersebut di pusat-pusat perbelanjaan menjadi perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti "persaingan" empat member BLACKPINK ini. Postingan tersebut memuat foto-foto promosi Jisoo dan kawan-kawan untuk masing-masing brand yang mereka wakili.

Netizen yang mempublikasikan postinga menulis bahwa Jisoo sangat cocok denga imej Dior dan bahwa ia masuk dalam 3 besar idol cewek dengan visual terbaik. Jennie juga disebut cocok mewakili brand kosmetik Hera dengan imejnya yang unik dan beda dari yang lain.

Rose sendiri disebutnya sebagai Human Saint Laurent melihat betapa cocoknya ia mewakili brand tersebut. Terakhir, pilihan brand kosmetik MAC untuk memilih Lisa sebagai brand ambassador juga dinilai sebagai keputusan yang tepat.


\'Persaingan\' BLACKPINK di Pusat Perbelanjaan Lewat \'Perang Brand\' Jadi Perhatian

Source: Pann

Postingan ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan fakta bahwa para member BLACKPINK masing-masing adalah brand ambassador merek-merek terkenal.

"Jisoo bukan hanya 3 besar, dia yang teratas," komentar netizen. "Gila, Jisoo benar-benar cantik," kata netizen lainnya. "Keren banget," ujar yang lain.

"Adakah yang punya foto asli yang satu ini? Dia sangat cantik, itu harus disimpan untuk non-fans," kata seorang netizen sambil menyertakan foto promosi MAC yang menampilkan Lisa. "Legend," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts