CRAVITY Pamerkan Energi dan Karisma Mereka Dalam MV Comeback Keren 'My Turn'
Musik

'My Turn' merupakan lagu yang disusun oleh Cameron Jai, Harold Philippon, Keelah Jacobsen, dan Ryan Jhun, sedangkan liriknya dibuat oleh Exy Comic Girls. Dengan penggunaan instrumen yang minimal dan bass 808 yang berat.

WowKeren - Mini album ketiga CRAVITY "SEASON 3 HIDEOUT: BE OUR VOICE" telah dirilis bersama dengan video musik untuk lagu utama "My Turn". Perilisan album dan juga MV boy grup besutan Starship Entertainment ini tentu menjadi perhatian banyak fans.

“My Turn” merupakan lagu yang disusun oleh Cameron Jai, Harold Philippon, Keelah Jacobsen, dan Ryan Jhun, sedangkan liriknya dibuat oleh Exy Comic Girls. Dengan penggunaan instrumen yang minimal dan bass 808 yang berat, trek ini memberikan pengalaman yang energik dan membuat ketagihan.

Album Cravity "SEASON 3 HIDEOUT: BE OUR VOICE" sendiri adalah album ini terdiri dari tujuh lagu. Ketujuh lagu itu adalah “My Turn”, “Call My Name”, “Mammoth”, “Bad Habits”, “Moonlight”, “Dangerous” dan “Give me your love”. Perilisan tujuh lagu dalam album ini juga menjaga pola album Cravity yang sejauh ini selalu terdiri dari tujuh lagu.


Dalam album ini, para member Cravity kembali terlibat dalam produksi album. Serim dan Allen diketahui menulis lirik bagian rap untuk tiga lagu yaitu “Call My Name”, “Mammoth” dan “Moonlight”. Ini kali kedua mereka berpartisipasi dalam produksi album Cravity. Sementara Wonjin dan Allen juga ikut menulis lirik untuk lagu “Give me your love”.

CRAVITY sendiri pada Agustus lalu merilis album bertajuk "SEASON 2 – HIDEOUT: THE NEW DAY WE STEP INTO". Bersamaan dengan album tersebut. CRAVITY juga merilis video musik untuk title track-nya yang berjudul "Flame".

Di sini, Kang Minhee dan kawan-kawan menghadirkan konsep yang lebih kuat dari rilisan sebelumnya. Album tersebut berisi total tujuh lagu yakni "Flame", "Believer", "Ooh Ahh", "Realize", "Hot Air Balloon" (terjemahan literal), "Sunrise", dan "Breathing".

Dalam album itu, rapper grup, Serim dan Allen berpartisipasi dalam pembuatan rap untuk dua lagu yakni "Believer" dan "Realize". Sementara itu, teaser untuk album ini akan berlanjut pada 12 Agustus dengan rangkaian foto konsep pertama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts