Jaehyun NCT Aegyo Imut, Ekspresi Naeun APRIL Jadi Perbincangan
Selebriti

Trio MC 'Inkigayo' sering menjadi perbincangan karena visual mereka. Baru-baru ini netizen berbicara tentang ekspresi lucu Naeun saat Jaehyun sengaja bertingkah imut.

WowKeren - Trio MC program musik SBS "Inkigayo" sering menjadi perbincangan karena visual mereka. Baru-baru ini netizen berbicara tentang ekspresi lucu Naeun APRIL saat Jaehyun NCT sengaja bertingkah imut atau aegyo.

Jaehyun, Naeun serta Lee Minhyuk Monsta X sering bertingkah manis selama membawakan "Inkigayo". Ketiganya bahkan dipuji memiliki chemistry yang bagus sebagai MC.

Namun chemistry bagus bukan berarti mereka harus berpura-pura gemas saat salah satu dari mereka sengaja bertingkah imut. Bisa dilihat dari ekspresi Naeun yang berhasil ditangkap penggemar setiap kali Jaehyun melakukan aegyo.

Jaehyun NCT Aegyo Imut, Ekspresi Naeun APRIL Jadi Perbincangan

Source: Pann


Dalam foto, kita bisa melihat Naeun terlihat kurang senang dengan tingkah imut Jaehyun. Itu persis ekspresi adik perempuan yang melihat kakak laki-lakinya bertingkah sok imut. Netizen berkomentar bahwa interaksi mereka sangat menggemaskan.

"Aku jadi ingat ekspresi Joy Red Velvet saat menatap Doyoung dengan ekspresi yang sama persis, hahaha," komentar netizen. "Ekspresi Lee Naeun sangat lucu," tambah netizen lain. "Sementara itu, Jung Jaehyun memegang kertas acara dengan posisi terbalik," tulis netizen.

"Kalian tidak boleh berkhayal dan mengira mereka memiliki hubungan yang tidak-tidak. Jika kalian menjodoh-jodohkan mereka dengan Naeun menatapnya dengan ekspresi itu, hmmm, mata kalian artinya tidak normal," sahut yang lain.

"Kombinasi wajah mereka sangat bagus, mereka terlihat seperti saudara kandung karena tipe wajah mereka mirip. Jangan berpikiran yang tidak-tidak karena mereka lebih persis saudara. Dua-duanya memiliki jadwal yang sibuk juga," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait