V dan RM BTS Sungkan Minta Tanda Tangan Chef Baek Jong Won untuk Ibunda
Selebriti

V dan RM memanfaatkan kesempatan untuk menyenangkan ibu mereka yang ternyata penggemar Baek Jong Won. Keduanya berkolaborasi untuk episode terbaru 'Run BTS!'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengundang chef terkenal Baek Jong Won untuk episode terbaru "Run BTS!" pekan ini. V dan RM (Rap Monster) memanfaatkan kesempatan untuk menyenangkan ibu mereka.

Sebelumnya, BTS dan Baek Jong Won telah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi di dapur. Kolaborasi mereka dalam rangka mempromosikan daging babi asal Korea kepada dunia.

Dalam episode ini, V tiba-tiba berkata pada Baek Jong Won, "Guru (sebutan sangat sopan untuk seseorang), ibuku mengatakan bahwa beliau belajar memasak dengan menontonmu," membuat Baek Jong Won bingung.

Source: Twitter


"Bisakah Anda memberiku tanda tanganmu setelah kami selesai?" lanjut V. "Kamu menginginkannya dariku? Bukankah seharusnya sebaliknya?" sahut Baek Jong Won yang merasa BTS lebih terkenal darinya.

"Guru, sejujurnya aku menerima permintaan yang sama. Ini pertama kalinya aku meminta tanda tangan," kata RM. V juga menjelaskan bahwa ini pertama kalinya ia meminta tanda tangan orang lain. RM menambahkan pengakuan yang lucu, "Tanpanya (tanda tangan Baek Jong Won), aku tidak dapat memasuki rumah."

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts