Rating 'Royal Secret Agent' Tembus di Atas 10 Persen, Alur Dipuji Habis-Habisan
Naver
TV

'Royal Secret Agent' merupakan drama misteri komik tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan.

WowKeren - "Royal Secret Agent" menayangkan episode terbaru pada Selasa (19/1). Drama sageuk KBS yang dibintangi oleh L cs itu kembali mencetak rekor rating penayangan. Namun kali ini, "Royal Secret Agent" berhasil menembus angka dua digit.

"Royal Secret Agent" sendiri merupakan drama misteri komik tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat.

Seorang inspektur rahasia kerajaan adalah posisi pemerintahan yang nyata di Dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja. L berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan Sung Yi Kyum. Lee Yi Kyung menjadi Park Chun Sam.

Kwon Nara memerankan karakter Hong Da In, seorang damo (seorang wanita yang bekerja untuk kantor pemerintah Joseon) yang menyamar sebagai seorang gisaeng (seorang pelacur yang terlatih dalam musik dan seni).


Menurut Nielsen Korea, "Royal Secret Agent" episode terbaru mencatat angka sebesar 7,7 persen dan 11,6 persen. Drama ini juga berhasil menjadi pimpinan rating di slot Senin-Selasa malam.

Alur "Royal Secret Agent" belum lama ini menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang memberikan pujian habis-habisan mulai dari alurnya yang menghibur dan tidak membosankan.

"Seru ini ...nagih banget ceritanya...tapi kayaknya nanti di eps 10 jati diri Hong Da In bakal bermasalah deh," tulis seorang fans. "Ya Allah ngakak, gwencana gwencanaaa," sambung yang lain. "Ini tuh alur ceritanya sumpah dah gak ngebosenin banget," tambah fans lain.

"Tegang nya ada, kocak nya ada, uwuw nya juga ada.. Lengkap, drama ini," sahut lainnya. "Yang bikin nagih itu Hubungan si Igyeom sama Dain yg bentar saling sarkas bentar saling ngelindungin tp pada gengsi.terus tiap ada kasus gak berlarut2 selesainya jd gak bikin bosen," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts