Kim Chung Ha Pamerkan Vokal Emosionalnya Yang Bersinar Dalam MV Single Pra-Rilis 'X'
Musik

Chung Ha merilis video musik untuk 'X'. Dalam MV tersebut, para penggemar dapat mendengarkan lagu seperti balada rock yang pahit. Video itu memiliki nuansa hitam putih yang sinematik.

WowKeren - Kim Chung Ha diketahui akan album studio pertamanya “Querencia”. Album ini sebelumnya sempat tertunda karena penyanyi cantik itu sempat dinyatakan positif virus Corona. Sebelum merilis album, ia akan memanjakan fans dengan merilis lagu pra-rilis bertajuk “X”.

Pada kemarin, Selasa (19/1), artis solo MNH Entertainment itu akhirnya merilis video musik untuk "X". Dalam MV tersebut, para penggemar dapat mendengarkan lagu seperti balada rock yang pahit. Video itu memiliki nuansa hitam putih yang sinematik.

Dalam MV tersebut, Kim Chung Ha adalah monster raksasa yang menginjak-injak kota. Lagu ini bercerita tentang melewati titik terendah dalam hidup dan kehilangan segalanya kecuali menyatukan kembali diri sendiri. DJ HotBoyzZ diketahui menyusun dan menulis lirik untuk lagu pop rock modern ini.


Chung Ha juga telah merilis tracklist yang memperlihatkan deretan judul lagu di albumnya mendatang. Daftar lagu menampilkan berbagai lagu seperti "Noble", lagu utama "Bicycle", "Masquerade", "Flying on Faith", "Luce Sicut Stellae", "Savage", "Stay Tonight", "Dream of You" yang ditampilkan bersama dengan R3HAB.

Ada juga lagu "Annoy Me ", "Be Chill", "Unknown", "Play" menampilkan Changmo, "Demente" menampilkan Guaynaa, "Lemon" menampilkan Colde, " 60504 + 170607", " Pleasures", "X", "All Night Long", " To Be Honest I'm Tired of It", "Comes N Goes", dan "Querencia". Album ini sendiri akan dirilis pada 15 Februari mendatang.

Single pra-rilis “X” awalnya dijadwalkan rilis pada 10 Desember KST dan full album pertamanya “Querencia” pada 4 Januari tahun depan. Namun hal itu terpaksa tertunda karena penyanyi cantik itu positif COVID-19.

Kim Chung Ha diketahui positif COVID-19 pada 7 Desember lalu. Namun kini Chung Ha telah dinyatakan sembuh dan telah menyelesaikan masa karantina mandirinya. Chung Ha telah siap berpromosi dan merilis album.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru