RM BTS Buka-Bukaan Soal Grupnya yang Bubar Setelah 3 Hari Debut
Selebriti

RM berbicara langsung tentang DTS, grup yang dibentuknya setelah menunggu setahun, tapi bubar setelah tiga hari debut. DTS beranggotakan tujuh bebek salju yang lucu-lucu.

WowKeren - RM (Rap Monster) berbicara langsung tentang DTS, grup yang dibentuknya setelah menunggu setahun, tapi bubar setelah tiga hari debut. DTS beranggotakan tujuh bebek salju yang lucu-lucu.

Sebelumnya, RM memposting foto tujuh bebek salju yang ia beri nama DTS, (Ducktan Sonyeondan) merujuk pada nama BTS (Bangtan Boys atau Bangtan Sonyeondan). Sayangnya, tujuh bebek salju RM meleleh setelah tiga hari. ARMY mengaku sedih karena DTS harus bubar.

Pada 19 Januari, RM mengadakan siaran langsung dan memberikan kabar terbaru tentang grup bebek saljunya. "Maaf, mereka 'DeadTS' (mati). Mungkin tahun depan," kata pemilik nama Kim Namjoon itu.

Source: Twitter


RM kemudian menjelaskan sedikit lebih rinci tentang bagaimana ketujuh bebek bertahan dan betapa sedihnya ia harus melepaskannya. Ia juga mengungkapkan sedikit info menarik tentang bagaimana ia mendapatkan pembuat bola salju dan kondisi alat tersebut saat ini.

"Ah ya DTS. Aku membuatnya tapi mereka tampaknya agak lemah sekarang karena cuaca semakin panas lagi. Hatiku sakit melihat mereka menjadi lemah dan menghilang. Ketika mereka bisa kembali dalam waktu sekitar satu tahun, aku akan memperkenalkan mereka lagi kepada kalian semua," ujarnya.

RM melanjutkan, "Dan tentang pembuat bola salju bebek, aku menemukannya dari teman-temanku sekitar setahun yang lalu dan kupikir aku bisa menjadi orang dalam dengan memilikinya. Jadi aku membeli satu, tapi salju tidak turun, jadi aku menyimpannya di laci untuk setahun sampai akhirnya turun salju."

"Tapi aku punya berita terhangat. Pembuat bola saljuku rusak. Aku tidak bermaksud merusaknya, hanya tidak berfungsi dengan benar lagi. Saat aku menggunakannya, bebek keluar setengah jadi atau tidak proporsional jadi aku harus membeli yang baru saat salju turun lagi," tambahnya.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts