Kim Seon Ho Konfirmasi Comeback Drama Jadi Cameo di 'Run On'
Naver
TV

Kim Seon Ho setuju menjadi cameo 'Run On' untuk memberikan dukungan pada sutradara Lee Jae Hoon. Sang aktor ganteng dan sutradara pernah bekerja sama lewat 'Good Manager'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Seon Ho. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1986 itu telah mengonfirmasi comeback drama usai popularitasnya sebagai second lead ngenes dalam "Start Up".

Namun, Kim Seon Ho bukan menjadi pemeran utama drama melainkan sebagai cameo di drama "Run On". Agensi SALT Entertainment mengumumkan, "Kim Seon Ho akan membuat penampilan spesial di 'Run On'."

Kim Seon Ho dilaporkan telah menyelesaikan syuting penampilan spesialnya di "Run On". Ia didapuk memerankan seorang sutradara film. Tim produksi "Run On" berkomentar, "Silakan tonton siaran untuk detailnya."

Kim Seon Ho setuju menjadi cameo "Run On" untuk memberikan dukungan pada sutradara Lee Jae Hoon. Sang aktor ganteng dan sutradara pernah bekerja sama lewat "Good Manager" pada 2017 lalu yang merupakan drama debut Kim Seon Ho.


"Run On" sendiri merupakan drama yang bercerita tentang orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga. Sedangkan Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, seorang penerjemah film asing petualang yang mengatakan semua yang dia rasakan tanpa gagal.

Sementara itu, "Run On" tayang setiap Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh ini sudah menghadirkan sebanyak 10 episode dan menyisakan 6 kali penayangan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts