Maknae Emas, Keterampilan Memasak Jungkook BTS Dipuji Chef Baek Jong Won
Selebriti

Dikenal sebagai 'maknae emas', member termuda BTS itu berhasil membuat chef Baek Jong Won terkesan dengan kemampuan memasaknya selama episode terbaru 'Run BTS!'.

WowKeren - Jungkook dikenal berbakat dalam segala hal sehingga penggemar menjulukinya "golden maknae" atau "maknae emas." Kali ini member termuda BTS (Bangtan Boys) itu berhasil membuat chef Baek Jong Won terkesan dengan kemampuan memasaknya.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", Baek Jong Won hadir sebagai tamu untuk menilai keterampilan memasak mereka. Saat memasak, Jungkook menarik perhatian koki terkenal itu. Baek Jong Won terkesan dengan semua tips memasak yang sudah diketahui Jungkook.

Source: Twitter

Baek Jong Won awalnya memuji Jungkook karena ia juru masak yang cukup bijaksana. Penyanyi kelahiran 1997 itu bahkan tahu trik menggoreng telur mata sapi, membuat koki bintang itu semakin terkesan.

Jungkook tidak hanya pandai memasak, tapi ia juga suka memakannya. Kita bisa melihat betapa bahagianya Jungkook setelah menerima pujian dari Baek Jong Won sendiri.


Source: Twitter

Dari musik, instrumen, produksi musik hingga menggambar, daftar keterampilan Jungkook tidak diragukan lagi terus berlanjut. Kini keterampilan memasaknya bahkan mendapat pujian dari chef terkenal. Jungkook benar-benar "maknae emas."

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Jungkook diperkirakan akan merilis mixtape perdana yang kabarnya diberi nama "JJK1". Namun Big Hit Entertainment belum memberi pengumumkan apa pun tentang mixtape Jungkook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru