B.I Bicarakan Tentang Berkolaborasi Dengan Epik High Di Lagu Baru 'Acceptance Speech'
Musik

B.I telah membagikan rasa terima kasihnya untuk Epik High setelah kolaborasi baru-baru ini. Epik High merilis 'Epik High Is Here 上' bagian pertama dari album studio ke-10 mereka, dengan lagu 'Acceptance Speech' yang menampilkan B.I.

WowKeren - B.I telah membagikan rasa terima kasihnya untuk Epik High setelah kolaborasi baru-baru ini. Seperti yang diketahui , pada 18 Januari lalu, Epik High merilis "Epik High Is Here 上," bagian pertama dari album studio ke-10 mereka, dengan lagu "Acceptance Speech" yang menampilkan mantan leader iKON itu.

B.I tidak hanya tampil di lagu itu, tetapi dia juga bekerja bersama Epik High untuk membantu menulis lagu dan liriknya. Mengenai kolaborasi mereka, B.I berbagi, “aku pikir saya dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi Epik High jadi bahkan setelah menerima tawaran, aku tidak dapat dengan mudah memutuskan.”

“Namun, aku mendapatkan banyak keberanian dari nasihat dan dorongan yang mereka berikan kepadaku. Aku kemudian datang untuk berpartisipasi dalam lagu ini setelah banyak kontemplasi," lanjut B.I.

B.I melanjutkan, “Berkolaborasi dengan Epik High, yang telah lama menjadi kukagumi, seperti mimpi bagiku. Aku sekali lagi ingin berterima kasih kepada seniorku karena telah memberiku kesempatan untuk tampil di lagu yang bagus seperti ini."


Sebelumnya DJ Tukutz berkomentar, "’Acceptance Speech’ adalah lagu yang dia kerjakan bersama Hanbin (nama asli B.I). Dia juga berpikir bahwa melodi dan vokalnya paling cocok dengan B.I. Ketika dia memilih lagu untuk album, ini adalah lagu yang ‘harus dirilis’ untuknya”.

Tablo juga mengomentari bakat B.I degan berkata, "Aku tidak bisa tidak memikirkan beratnya bekerja dengan B.I, tetapi kenyataannya, sepanjang proses, B.I menciptakan tingkat kesempurnaan yang tidak mungkin menyerah (untuk album)".

alam album comeback kali ini sendiri Epik High membawakan lagu utama ganda yakni “ROSARIO” yang menampilkan CL dan Zico serta "Based on a True Story," menampilkan solois R&B Heize. “ROSARIO” adalah lagu hip-hop trendi yang terinspirasi dari Latin yang menampilkan CL dan Zico, dua artis lain yang terus membangun reputasi mereka sendiri sebagai veteran genre K-Pop.

Sementara “Based on a True Story" adalah lagu tema bagi siapa saja yang mungkin terlalu banyak berhubungan dengan drama atau film sedih. Lagu klasik lagu tersebut tidak terlalu terdengar hip-hop dan lebih seperti pengiring latar belakang untuk film atau anime, dengan Epik High memberikan sentuhan unik mereka sendiri pada suara rap tradisional.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts