Pamitan 'Awaken' Tamat, Nam Goong Min dan Seolhyun Ungkap Pengalaman Saat Syuting
TV

Sehubungan dengan berakhirnya 'Awaken', Nam Goong Min dan Seolhyun berpamitan untuk menyampaikan kesannya membintangi drama ini. Simak penuturan lengkap mereka berikut.

WowKeren - "Awaken" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/1) kemarin. Sehubungan dengan akhir drama, para pemeran utama berpamitan dan mengungkapkan pengalamannya saat syuting.

Nam Goong min yang berperan sebagai Do Jung Woo mengaku sedih karena harus berpisah dengan karakternya. "Periode syuting kami jadi lebih lama karena COVID-19, jadi aku pikir semua orang semua orang yang bekerja pada proyek ini benar-benar bekerja keras untuk syuting," tuturnya.

"Setelah kami menyelesaikannya, aku mencukur kumis untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan dan rasanya agak aneh. Aku merasa sangat sedih karena harus berpisah dengan Do Jung Woo dan kupikir aku akan benar-benar merindukan waktu yang kuhabiskan dengan staf dan aktor," imbuhnya.


Seolhyun yang berperan sebagai Gong Hye Won juga bersyukur bisa berpartisipasi dalam drama tvN ini. "'Awaken' sekarang telah berakhir setelah aku menghabiskan waktu yang lama sekitar hampir setahun. Tapi aku juga menaruh banyak perhatian pada proyek saat syuting," jelas Seolhyun.

Ia melanjutkan, "Sangat menyenangkan bisa berperan sebagai Hye Won, yang mencoba mengambil jalan yang benar. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, aktor dan staf atas semua kerja keras mereka pada 'Awaken' dan kepada pemirsa atas semua cinta mereka karena tetap bersama kami sampai akhir."

Sementara itu, "Awaken" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/1) malam kemarin dengan mencetak rating tinggi sebesar 6,214 persen. Slot tayang drama ini akan digantikan dengan "L.U.C.A.: The Beginning" yang dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Da Hee.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts