V BTS Hingga Hyun Bin, 6 Seleb Ganteng Ini Siap Jadi Ayah di Masa Depan
Selebriti

Ada V BTS hingga aktor ganteng Hyun Bin, berikut ini adalah enam bintang pria yang secara terbuka mengaku ingin dan tidak sabar menjadi ayah yang baik di masa depan.

WowKeren - Meskipun banyak artis Korea yang belum menikah, beberapa dari mereka sudah sepenuhnya siap untuk memiliki anak. Berikut adalah 6 bintang pria yang secara terbuka mengaku tidak sabar menjadi ayah di masa depan.

Yang pertama dalam daftar adalah Jang Ki Yong. Aktor "My Mister" dan "Search: WWW" itu mengungkapkan dalam episode "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" bahwa ia ingin menjadi aktor yang baik dan ayah yang baik. "Aku ingin hidup dengan baik dalam karierku dan sebagai kepala rumah tangga masa depanku tidak peduli seberapa biasa itu," ujarnya.

Selanjutnya ada Hyun Bin, yang baru-baru ini mengonfirmasi berita kencannya dengan Son Ye Jin. Selama wawancara pada tahun 2017 lalu, topik pernikahan diangkat dan pada saat itulah Hyun Bin berkata, "Aku ingin memiliki keluarga yang indah suatu hari nanti. Aku juga ingin menjadi ayah yang baik."

V BTS Hingga Hyun Bin, 6 Seleb Ganteng Ini Siap Jadi Ayah di Masa Depan

Source: Insight

ARMY mungkin tidak terkejut melihat V BTS (Bangtan Boys) di daftar ini. Ketika ditanya tentang apa mimpinya saat fanmeeting online, V menjawab bahwa ia ingin menjadi seorang ayah.


V menjelaskan, "Aku ingin menjadi seperti ayahku. Ada banyak cara yang kuinginkan untuk menjadi seperti ayahku. Dia selalu memperlakukanku seperti seorang teman. Aku ingin menjadi ayah seperti teman di masa depan." V sering kali terekam memperlakukan anak-anak dengan kasih sayang.

Aktor "Penthouse" Yoon Jong Hoon adalah nomor empat di daftar ini. Ia muncul sebagai tamu baru-baru ini di sebuah program televisi di mana topik tentang tipe ideal muncul. Aktor tersebut ditanya tentang apa yang dia cari pada seorang wanita dan untuk pertanyaan ini, ia juga menjawab, "Aku ingin menjadi ayah yang tinggal di rumah dan bertanggung jawab dalam mengasuh anak-anak kami."

Woo Do Hwan juga merupakan aktor tampan lainnya yang ingin menjadi ayah yang baik di masa depan. Saat berbicara tentang tipe idealnya, aktor The King: Eternal Monarch" itu berbagi, "Aku ingin menjadi suami yang baik dengan menjadi ayah yang baik."

Terakhir adalah penyanyi trot Lim Young Woong. Dalam berbagai program, penyanyi tersebut mengungkapkan keinginan masa depannya kepada pemirsa. "Aku tidak terlalu memikirkan pernikahan, tapi aku benar-benar memikirkan bagaimana aku ingin menjadi ayah yang baik di masa depan," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Aku pernah mendengar bahwa pendidikan usia dini itu penting jadi jika aku mendengar sesuatu yang berhubungan dengan menjadi ayah yang baik, aku akan menuliskannya dalam sebuah catatan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait