Sederet Fakta Receh Tentang BTS Ini Mungkin Belum Diketahui Banyak Orang
Selebriti

Banyak sekali informasi tentang BTS yang dibagikan oleh para member sejak debut. Ada beberapa fakta acak tentang mereka yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

WowKeren - Banyak sekali informasi tentang BTS (Bangtan Boys) yang dibagikan oleh para member sejak debut. Ada beberapa fakta acak tentang mereka yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

Tiga dari member tertua BTS, Jin, Suga, dan J-Hope sebenarnya adalah anak bungsu di keluarga mereka. V dan Jimin BTS justru anak sulung di keluarga mereka.

Status RM (Rap Monster) dan Jungkook di grup sama seperti di rumah. RM adalah anak pertama, sementara Jungkook adalah yang termuda di rumah.

Sederet Fakta Receh Tentang BTS Ini Mungkin Belum Diketahui Banyak Orang 1

Source: theqoo

Jungkook mengikuti audisi untuk "Superstar K" Mnet dan menerima tawaran bergabung dari tujuh agensi berbeda. Penyanyi kelahiran 1997 itu akhirnya memutuskan bergabung dengan Big Hit Entertainment karena terpesona dengan RM.

Meskipun RM adalah leader grup, ia adalah yang termuda dari empat member tertua di BTS. Pemilik nama Kim Namjoon itu menerima banyak perhatian dari enam member lainnya dan telah menyatakan bahwa ia tidak memasak atau mengemudi demi perdamaian dunia.


Jungkook takut dengan mikrowave, sementara impian V adalah menjadi seorang petani. J-Hope pernah memenangkan medali perunggu di turnamen tenis ketika ia masih anak-anak.

RM lahir dengan berat 4,8 kilogram. Jimin, V dan Jungkook semuanya memiliki tahi lalat di tempat yang sama di tangan mereka, yaitu jari kelingking.

Sederet Fakta Receh Tentang BTS Ini Mungkin Belum Diketahui Banyak Orang 2

Source: theqoo

V pernah memotong poninya sendiri secara tidak sengaja saat syuting video musik dan harus memakai wig untuk beberapa waktu. Dari semua gorengan, Jungkook paling suka gulungan rumput laut goreng.

Sebenarnya ada terlalu banyak informasi di luar sana tentang para member BTS. Namun fakta-fakta menarik di atas cukup menyita perhatian netizen.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts