Tajir Melintir, BTS Bikin Kaget Masih Pakai Rice Cooker yang Sama dengan 7 Tahun Lalu
Selebriti

Selama episode terbaru 'Run BTS!', penggemar melihat rice cooker atau penanak nasi yang tidak asing lagi di dapur mereka. Itu sama persis dengan yang ada di asrama lama BTS.

WowKeren - Status finansial BTS (Bangtan Boys) tidak perlu diragukan jika melihat melihat kesuksesan besar mereka selama beberapa tahun ini. Namun grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu tampaknya tetap mempertahankan sikap rendah hati mereka.

Dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 19 Januari, penggemar menemukan satu lagi fakta menarik tentang BTS. Saat itu, mereka bersama dengan koki terkenal Baek Jong Won mempromosikan daging babi Korea, menyiapkan hidangan menggunakan "k-ham" (daging babi kaleng). Syuting dilakukan di dapur asrama mereka.

BTS Bikin Kaget Masih Pakai Rice Cooker yang Sama dengan 7 Tahun Lalu 1

Source: KStarLive

Selama episode, penggemar melihat rice cooker atau penanak nasi yang tidak asing lagi di dapur mereka. Ternyata penanak nasi tersebut sama persis dengan yang ada di asrama lama BTS setelah debut pada 2013. Artinya, mereka telah menggunakannya selama 7 tahun.


Banyak netizen yang kaget melihat bagaimana BTS sebenarnya masih menggunakan penanak nasi sederhana setelah bertahun-tahun. Padahal mereka sekarang menghasilkan lebih banyak uang berkat kerja keras mereka.

BTS Bikin Kaget Masih Pakai Rice Cooker yang Sama dengan 7 Tahun Lalu 2

Source: Twitter

"Mereka telah menggunakannya selama 7 tahun. Mereka dapat membeli penanak nasi yang lebih baru tapi mereka tetap rendah hati dan menggunakan yang lama," komentar netizen. "Mungkin mereka tidak mau beli yang baru karena penanak nasi itu punya banyak kenangan," tambah netizen lain.

"Peralatan makan dan piring mereka juga masih sama. Yang diberikan oleh penggemar," tulis netizen. "Itu ditampilkan pada tahun 2013 dan masih ada. Dan itu juga ada di tahun 2018," sahut yang lain. "Jika mereka memiliki jadwal setiap hari, mereka mungkin harus makan di luar, jadi mereka mungkin tidak sering menggunakannya. Tapi itu tetap menarik," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts