Kim Sa Eun Istri Sungmin SuJu Buka-Bukaan Alasan Belum Punya Momongan
Selebriti

Kim Sa Eun menjawab pertanyaan penggemar dalam video terbaru di saluran YouTube-nya. Salah satu pertanyaan tentang alasan kenapa mereka belum juga memiliki momongan.

WowKeren - Kim Sa Eun, istri Sungmin Super Junior, menjawab pertanyaan penggemar dalam video terbaru di saluran YouTube-nya. Salah satu pertanyaan tentang alasan kenapa mereka belum juga memiliki momongan.

Seorang penggemar mengirimi Kim Sa Eun pertanyaan di Instagram, "Maaf, tapi aku ingin tahu kapan kalian akan memiliki anak." Menurut aktris musikal tersebut, mereka tidak perlu memiliki anak segera setelah menikah.

"Aku tidak berpikir aku akan punya anak sama sekali, tapi kupikir aku seperti itu. Kamu tidak perlu punya anak segera setelah menikah. Kami memiliki kehidupan kami sendiri, meskipun kami sudah menjadi pasangan suami-istri," ujarnya.

Kim Sa Eun kemudian menceritakan suka dan duka tentang pernikahannya, "Suamiku wajib militer tiga bulan setelah kami menikah. Dia ada di sana selama dua tahun dan kemudian satu tahun lagi. Aku tidak ingin punya bayi segera setelah dia kembali, jadi aku memulai YouTube dan menjadi sangat sibuk. Aku kebetulan mengesampingkan semuanya."


"Ngomong-ngomong, sejak aku punya pekerjaan dan suamiku sudah bekerja, kupikir aku harus bekerja sekarang. Beberapa temanku memaksakan diri untuk berpikir bahwa mereka harus segera menikah atau punya bayi sesegera mungkin. Kupikir kamu tidak perlu begitu. Kupikir ada waktu yang tepat," lanjutnya.

Meskipun demikian, menurutnya tetap penting untuk rutin mengunjungi dokter. "Aku diperiksa dengan sangat ketat. Meskipun kalian tidak langsung memiliki anak, kurasa perlu bagi kita untuk memeriksakan diri secara rutin di klinik bersalin," tuturnya.

Mengenai komplikasi yang mungkin timbul dalam melahirkan anak di usia yang lebih tua, Kim Sa Eun mengungkapkan, "Aku senang mengetahui bahwa aku dalam kondisi yang sangat baik, jadi dokter mengatakan kepadaku bahwa aku tidak perlu terburu-buru. Aku sedikit khawatir karena aku semakin tua, tapi sepertinya usiaku tidak cukup tua untuk dikhawatirkan."

"Aku tidak ingin hidup sebagaimana mestinya. Menurutku kebahagiaan adalah hal yang paling penting, jadi menurutku ada waktu yang tepat untuk banyak hal," tutup Kim Sa Eun.

Sementara itu, Sungmin menikahi Kim Sa Eun pada 13 Desember 2014. Hingga kini banyak penggemar yang masih belum bisa menerima pernikahan mereka dengan hangat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts