V BTS Girang Banget Bisa Foto Bareng Chef Baek Jong Won untuk Pamer ke Ibunda
Selebriti

V sebelumnya meminta tanda tangan Baek Jong Won untuk ibunya. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu juga meminta foto bareng untuk dipamerkan kepada sang ibu juga.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kedatangan tamu spesial chef Baek Jong Won di episode terbaru "Run BTS!". V tampaknya terus memikirkan sang ibunda yang merupakan penggemar berat koki terkenal itu.

Dalam klip di balik layar "Run BTS!", para member tampak sibuk berbincang-bincang dengan Baek Jong Won. Sebelum meninggalkan lokasi syuting, yang kabarnya adalah asrama BTS sendiri, ia meladeni permintaan satu per satu member.

V sebelumnya meminta tanda tangan Baek Jong Won untuk ibunya. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu juga meminta foto bareng.

Source: Twitter

Kita bisa melihat betapa semangatnya V meminta staf untuk memotret dirinya bersama Baek Jong Won. Setelah selesai berfoto dan berpamitan, V sangat bahagia sambil bersenandung, "Ibuku pasti senang banget."


Tampaknya V akan memamerkan fotonya bersama Baek Jong Won kepada sang ibunda. Usahanya menyenangkan ibunda tersayang benar-benar patut diacungi jempol.

Selama episode ini, V sukses membuat Baek Jong Won gemas dengan tingkahnya yang polos dan lucu. Bukan hanya Baek Jong Won, penggemar juga sukses dibuat gemas oleh penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Sama seperti Jungkook, V juga akan merilis mixtape yang kabarnya diberi nama "KTH1" sekitar tahun ini. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun tentang mixtape.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts