Lee Jiah Buka-Bukaan Soal Kematian Shim Su Ryeon di 'Penthouse' Season 1
TV

'Penthouse' season 2 dan 3 masing-masing akan memiliki 12 episode. Tayang di slot Senin-Selasa, season 2 drama SBS ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

WowKeren - "Penthouse" season 1 sudah beberapa pekan lalu mengakhiri penayangan. Meski begitu, drama SBS ini masih memicu rasa penasaran soal kematian Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang dibunuh pada episode terakhir.

Benarkan karakter utama "Penthouse" season 1 itu telah meninggal? Saat menjadi bintang tamuu dalam program radio SBS "PowerFM Cultwo Show", Lee Ji Ah kembali mendapat pertanyaan soal kematian Shim Su Ryeon tersebut.

Lee Ji Ah mengaku dirinya juga baru tahu kematian Shim Su Ryeon saat syuting episode terakhir "Penthouse" season 1. "Aku juga, aku tidak tahu bahwa aku akan berakhir seperti itu. Aku hanya mengetahuinya sebelum syuting untuk episode terakhir," ujar Lee Ji Ah.

Lee Ji Ah mengatakan bahwa penulis naskah "Penthouse", Kim Soon Ok sebenarnya tidak banyak berbagi dengan para pemeran. Sang aktris cantik juga mengungkap persiapannya saat akting adegan dibunuh.


"Aku mencoba menggambarkan bagaimana Shim Su Ryeon begitu putus asa ketika dia akhirnya dibunuh oleh suaminya sendiri, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Oleh karena itu, aku berakting seolah-olah aku marah padanya," imbuh Lee Ji Ah.

"Penthouse" sendiri mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Su Ryeon, "primadona" Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dan 3 masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam. "Penthouse" season 2 dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts