Bukan Cha Eunwoo, Moon Ga Young Pilih Cowok Yang Pernah Terlibat Asmara Dengannya di Drama
TV

Moon Ga Young masih sibuk dengan proses syuting 'True Beauty'. Ia memerankan karakter Lim Joo Kyung, cewek SMA yang memutuskan menyembunyikan wajah aslinya dengan riasan.

WowKeren - Moon Ga Young belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Elle. Aktris kelahiran 1996 itu juga duduk meluangkan waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sudah dipersiapkan oleh Elle.

Moon Ga Young awalnya ditanyai apa yang dia suka lakukan di rumah. Sang aktris cantik mengungkapkan bahwa dia suka membaca buku dan bermain game, secara khusus menyebut Overwatch sebagai permainan yang dia mainkan.

Moon Ga Young juga membenarkan kalau bahasa teleponnya masih disetel ke bahasa Jerman, negara tempatnya lahir. "Rasanya nyaman dan aku juga menyetelnya seperti itu agar tidak melupakan bahasanya saat aku terus melihatnya," ujar Moon Ga Young.

Moon Ga Young selanjutnya diminta untuk memilih karakter cowok di drama-dramanya sebelumnya yang pernah terlibat asmara dengannya mulai dari Jung Hoon (Kim Dong Wook) dari "Find Me in Your Memory", Woo Shik (Kim Seon Ho) dari "Welcome to Waikiki 2" hingga Su Ho (Cha Eunwoo) dan Seo Joon (Hwang In Yeop) dari "True Beauty".



Moon Ga Young diam-diam melipat kertas dan memasukkannya kembali ke dalam kotak. Dia kemudian memutuskan bahwa yang paling mudah adalah memilih orang yang paling mudah marah, dan berkata, "Woo Shik, Kim Seon Ho, paling mudah marah, jadi Woo Shik, aku akan memilihmu!"

Moon Ga Young lantas menanggapi seorang penggemar "Find Me in Your Memory" yang bertanya bagaimana menurutnya karakter Ha Jin dan Jung Hoon akan hidup sekarang. "Kupikir pasangan Jung Hoon dan Ha Jin akan hidup dengan banyak perhatian. Mungkin akan ada laporan berita setiap hari karena Instagram Ha Jin," jawab Moon Ga Young.

Moon Ga Young saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "True Beauty" di mana ia memerankan karakter Lim Joo Kyung, cewek SMA yang memutuskan menyembunyikan wajah aslinya dengan riasan karena pengalaman buruk yang ia alami di sekolah lamanya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!