Gigi Hadid Bongkar Kolom Chatnya dengan Zayn Malik, Apa Isinya?
Getty Images
Selebriti

Zayn sendiri saat ini tidak bersama dengan Gigi dan putri kecil mereka. Pelantun 'Vibez' tersebut belakangan ini menghabiskan waktunya di studio yang terletak di Bradford, Inggris.

WowKeren - Semenjak kembali menjalin asmara pada akhir tahun 2019 dan dikaruniai buah hati pada September 2020 lalu, Gigi Hadid memang tak segan untuk memamerkan kemesraannya dengan Zayn Malik di media sosial.

Bukan hanya membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Zayn, model cantik berusia 25 tahun tersebut juga tak sungkan menunjukkan momen romantis lainnya dengan pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut. Yang terbaru, Gigi bahkan membongkar kolom chatnya dengan sang kekasih.

Belum lama ini, kakak Bella Hadid itu mengunggah sejumlah postingan di Instagram Story miliknya. Menariknya, salah satu unggahan menunjukkan isi pesan yang ia kirimkan pada Zayn.

"Hei, aku terobsesi dengan anak kita," tulis Gigi dalam pesan yang ia kirim pada mantan personel One Direction tersebut.

Saat ini, Zayn sendiri tidak bersama dengan Gigi dan putri kecil mereka. Diketahui, pelantun "Vibez" tersebut belakangan ini menghabiskan waktunya di studio yang terletak di Bradford, Inggris. Sementara Gigi berada di New York City, AS.


Oleh karena itu, rasanya masuk akal apabila Gigi mengirimkan pesan seperti itu pada musisi yang baru saja merilis album "Nobody Is Listening" tersebut.

Terlepas dari hal ini, diketahui bahwa Zayn dan Gigi memang makin serius menjalin hubungan seiring dengan kelahiran putri kecil mereka. Seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Gigi dan Zayn juga kian kuat setelah kelahiran sang buah hati. "Gigi mengatakan bahwa menjadi orangtua adalah hal terbaik yang pernah terjadi di hidupnya dan Zayn. Hal itu memberi mereka sebuah tujuan dan mereka benar-benar bersatu," ujarnya.

Bahkan, kabar terbaru menyebut bahwa Zayn dan Gigi diam-diam telah bertunangan. Kabar ini beredar usai Zayn merilis album "Nobody Is Listening" pada Jumat (15/1). Dalam album tersebut, Zayn diduga memberikan isyarat soal pertunangannya dengan Gigi lewat lagu "When Love's Around".

Dalam lagu tersebut, Zayn melantunkan lirik, "I need you in my life / Yeah, you could be my wifе for real / Only takes a woman / To show what it means to love." ("Aku membutuhkanmu dalam hidupku / Ya, kamu bisa menjadi istriku secara nyata / Hanya membutuhkan seorang wanita / Untuk menunjukkan apa artinya mencintai")

Lagu ini tentu saja makin membuat penggemar yakin bahwa Zayn dan Gigi benar-benar telah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, rumor soal pertunangan keduanya telah merebak sejak awal tahun 2020 lalu.

Kala itu, Zayn diketahui membuat tato baru di bagian lengan, di mana tato tersebut merupakan penggalan sebuah puisi karangan Kahlil Gibran yang bertajuk "On Marriage".

Sementara itu, sumber lainnya menjelaskan bagaimana kehidupan sebagai orangtua telah mengubah cara Gigi dan Zayn memandang banyak hal. "Ini adalah momen dalam hidup mereka yang menunjukkan bahwa mereka berdua telah memiliki segalanya. Meskipun tahun 2020 terasa sangat berat, tapi 2020 menjadi tahun paling berharga untuk mereka berdua," paparnya, merujuk pada kelahiran putri kecil Zayn dan Gigi tahun lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait