Kim So Hyun Romantis Cium Bibir Ji Soo di Teaser 'River Where The Moon Rises'
TV

'River Where the Moon Rises' dipersiapkan sebagai pengganti 'Royal Secret Agent' di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk ini dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" tinggal menghitung hari bakal mulai menghiasi layar kaca. Pada Jumat (22/1), tim produksi drama KBS ini kembali menghadirkan teaser yang pastinya sayang jika dilewatkan.

River Where the Moon Rises" merupakan drama yang direinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama sageuk KBS ini menceritakan kisah cinta Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Putri Pyeonggang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Teaser dibuka dengan penampilan cantik Putri Pyeonggang di istana. Wanita cantik itu selanjutnya tampak memeluk On Dal dari belakang. Teaser kemudian memperlihatkan berbagai momen kebersamaan mereka.

Hingga pada akhirnya, Putri Pyeonggang tampak begitu romantis mencium bibir On Dal di medan perang. Sang putri selanjutnya tampak menari, menangis dan naik kuda dengan penuh tekad ke medan perang.


Teaser "River Where The Moon Rises" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang berharap Ji Soo tak lagi menjadi sad boy seperti yang dialami sang aktor ganteng di drama-drama sebelumnya.

"Bru teaser udh ada slepetan. Ayo jisoo jangan jdi sad boy lgi," tulis seorang fans. "Tolong jan jd sad boy lg,jiso berhak bahagia ga bisa sama sohyung sama aku aja ga papa aku mau cuma jisonya mau apa kagak," sambung yang lain. "OMG!! Baru teaser sebgs ini pen cepet2 nonton...penasaran bgtt sm drama ini," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" dipersiapkan sebagai pengganti "Royal Secret Agent" di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk ini dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts