IOK Company Berencana Debutkan Boy Grup Baru Tahun 2021, B.I Bakal Jadi Produsernya?
Musik

Perusahaan ini dulunya memiliki peran aktif hanya dalam industri akting dan variety. Namun, setelah B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif IOK Company pada bulan Oktober tahun lalu, perusahaan ini lebih banyak memulai aktivitas musik.

WowKeren - IOK Company tampaknya bersiap untuk mengambil peran aktif dalam industri musik, dengan mantan anggota iKON B.I menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut. Pada kemarin, Kamis (21/1), IOK mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk meluncurkan boy grup K-Pop baru dan mengisyaratkan proyek musik baru mereka pada tahun 2021.

Perusahaan ini dulunya memiliki peran aktif hanya dalam industri akting dan variety. Agesi ini menaungi aktor terkenal seperti Jo In Sung, Moon Hee Jun, Ji Suk Jin, dan c=Lee Young Ja] serta selebriti lainnya seperti penyiar Oh Sang Jin dan komedian Kim Sook , yang kami kenal dari Video Star.

Namun, setelah B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif IOK Company di bawah label musiknya sendiri “131 Label" pada bulan Oktober tahun lalu, perusahaan ini lebih banyak memulai aktivitas musik. Mereka bahkan mengubah nama akun Twitter resmi mereka menjadi "iok_music" di samping membuka akun bernama "Departemen musik IOK" di Instagram untuk membuat pengumuman.


IOK Company Berencana Debutkan Boy Grup Baru Tahun 2021, B.I Bakal Jadi Produsernya?

Twitter

IOK Company Berencana Debutkan Boy Grup Baru Tahun 2021, B.I Bakal Jadi Produsernya?

Twitter

Posting pertama mereka adalah untuk "IOK Idol Audition" pada 17 Desember, dan mereka telah memulai audisi idola pria yang akan berakhir pada 31 Maret 2021. Agensi itu mencari bakat dalam vokal, rap, dan tari. Selama audisi idola ini, poster digantung yang menunjukkan bahwa B.I berkolaborasi dengan sub-label IOK yakni "131 Label".

IOK company juga telah membuka aplikasi di beberapa akademi tari dan vokal. Agensi itu terlihat memilih trainee pria yang lahir pada tahun 2002 dan kemudian dari akademi. Setelah semua pembaruan ini, ada pembicaraan apakah B.I memengaruhi perubahan baru perusahaannya ini. Itu juga salah satu prediksi bahwa B.I akan aktif sebagai produser untuk grup pria baru ini. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts