Kasur Jennie BLACKPINK Seharga SPP Kuliah 2 Tahun di Amerika Serikat
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie baru-baru ini membagikan serangkaian foto selfie cermin yang diambil di kamar tidurnya. Penggemar terkejut setelah mengetahui perkiraan harga tempat tidur Jennie.

WowKeren - Tidak begitu mengherankan jika Jennie BLACKPINK (Black Pink) memiliki selera mahal mengingat ia adalah salah satu idol K-Pop paling populer di dunia. Namun penggemar tetap terkejut mengetahui bahwa harga tempat tidur Jennie bisa membayar biaya kuliah selama dua tahun di Amerika Serikat.

Jennie baru-baru ini membagikan serangkaian foto selfie cermin yang diambil di kamar tidurnya. Penggemar dengan cepat memperhatikan bahwa tempat tidurnya terlihat sangat menonjol.

Kasur Jennie BLACKPINK Seharga SPP Kuliah 2 Tahun di Amerika Serikat 1

Source: Koreaboo

Pencarian cepat penggemar menemukan bahwa itu dari Hastens, merek kasur dan tempat tidur mewah. Meskipun tidak dapat dipastikan model tempat tidur Jennie yang mana, penggemar mempersempit tempat tidurnya menjadi dua berdasarkan desain double-topper.

Meskipun harganya berbeda tergantung ukuran tempat tidur, tempat tidur queen biasanya dibanderol di atas USD 20 ribu. Jika Jennie memilih model Eala, harga untuk tempat tidur ukuran penuh mulai dari USD 20.855 dan naik menjadi USD 28 ribu untuk tempat tidur ukuran besar.


Kasur Jennie BLACKPINK Seharga SPP Kuliah 2 Tahun di Amerika Serikat 2

Source: Koreaboo

Jika Jennie memilih model Herlewing yang serupa tapi lebih mewah, ia akan membayar USD 28.625 atau sekitar Rp400 juta ke atas. Sungguh harga yang fantastis untuk ukuran tempat tidur.

Rata-rata biaya kuliah tahunan di Amerika Serikat untuk negara bagian adalah USD 10.486 (sekitar Rp146,5 juta) menurut CollegeBoard. Bisa dikatakan bahwa harga tempat tidur Jennie rata-rata lebih dari dua tahun biaya kuliah di sana. Tidur Jennie pasti nyenyak.

Sementara itu, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang. Rose juga segera debut solo dan dilaporkan telah merekam video musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts