J-Hope BTS Pakai Cincin Kawin?
Selebriti

J-Hope BTS membagikan serangkaian foto terkait undangan merek ternama Louis Vuitton yang mereka terima. Penggemar heboh membicarakan cincin yang ia kenakan.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini membagikan serangkaian foto terkait undangan merek ternama Louis Vuitton yang mereka terima. Namun penggemar justru heboh membicarakan cincin yang ia kenakan.

Pada 21 Januari, J-Hope memposting empat foto ke akun Twitter bersama BTS. Dua foto adalah selfie imutnya, sementara dua yang lain menunjukkan undangan dan gelas minuman yang khusus dikirimkan Louis Vuitton kepada para member BTS melalui karyawan mereka.

J-Hope BTS Pakai Cincin Kawin? 1

Source: Twitter/BTS_twt

Akun Twitter @Bangtan_Style07 menemukan bahwa cincin yang dikenakan J-Hope dalam foto adalah salah satu koleksi dari Louis Vuitton. Namun yang mengejutkan penggemar, itu adalah cincin kawin yang dibanderol dengan harga USD 1.740 atau sekitar Rp24,3 juta. Louis Vuitton menamai cincin tersebut "LV Volt Multi Wedding Band."


Source: Twitter 2

Source: Twitter/Bangtan_Style07

Kemungkinan J-Hope mengenakan cincin tersebut atas permintaan penata busana BTS mengingat video dibuat untuk promosi Louis Vuitton. Namun fakta bahwa pemilik nama Jung Hoseok itu mengenakan cincin kawin tetap membuat penggemar heboh. Beberapa bahkan bercanda, mengaku memiliki cincin kawin satunya dan menyebut diri sendiri sebagai istri J-Hope.

"Aduh, kurasa aku perlu mengumumkan pernikahan kami segera," komentar penggemar. "Lucu sekali bagaimana kalian semua di sini bertengkar padahal aku yang memiliki cincin satunya," tambah penggemar lain. "LV membeberkan pernikahan rahasia kami," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru