Adele dan Simon Konecki Akhirnya Capai Penyelesaian Perceraian Pasca Hampir 2 Tahun Umumkan Pisah
Getty Images
Selebriti

Adele dan suaminya Simon Konecki, akhirnya telah mencapai kesepakatan tentang penyelesaian perceraian mereka. Publik tentunya mengetahui bahwa Adele dan Simon Konecki telah mengumumkan perceraian pada bulan April 2019 lalu.

WowKeren - Adele dan suaminya Simon Konecki, apkhirnya telah mencapai kesepakatan tentang penyelesaian perceraian mereka. Publik tentunya mengetahui bahwa Adele dan suaminya, Simon Konecki, telah mengumumkan perceraian pada bulan April lalu.

Adele sendiri telah mengajukan gugatan cerai secara resmi pada Simon sejak pertengahan bulan September. Outlet media AS, Us Weekly membagikan informasi secara eksklusif kepada fans mengenai hal ini.

Pelantun “Someone Like You” ini mengajukan paket keputusan ke pengadilan pada hari Jumat, 15 Januari lalu pasca hampir dua tahun setelah mengumumkan perpisahan mereka pada April 2019. Pasangan yang masing-masing mewakili diri mereka sendiri dalam kasus ini, tidak akan resmi bercerai sampai hakim menandatangani perjanjian.

Pasangan tersebut memilih untuk menentukan hak atas properti dan hutang komunitas melalui mediasi. Adele yang telah memiliki putra berusia 8 tahun bernama Angelo dengan Konecki mengajukan gugatan cerai pada September 2019.


Pengajuan awal menunjukkan bahwa kedua belah pihak menginginkan hak asuh bersama dan kunjungan putra mereka, yang mereka rencanakan untuk dinegosiasikan melalui mediator. Pada Maret 2020, mereka menandatangani perjanjian kerahasiaan terkait detail kasus tersebut.

Adele dan Konecki melakukan debut pasangan mereka pada Januari 2012, menyambut putra mereka sembilan bulan kemudian. Pasangan ini mengikat ikatan pada Mei 2018, dan setelah tujuh tahun bersama, Adele menghadiahkan rumahnya di LA kepada Konecki pada Februari 2019. Dua bulan kemudian, mereka mengumumkan perpisahan mereka.

"Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih," kata perwakilan penyanyi itu kepada outlet media Us Weekly dalam sebuah pernyataan pada April 2019.

Seorang sumber memberi outlet media pada saat itu bahwa "hubungan keduanya berkembang, dan mereka menjadi lebih seperti teman daripada kekasih". Mereka juga "menyadari cinta romantis sudah tidak ada lagi", kata orang dalam itu. Pihaknya juga mencatat bahwa pasangan itu "kecewa" karena "tidak berhasil".

Hampir lima bulan kemudian, Adele mengajukan dokumen perceraian, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan untuk berpisah. Bulan berikutnya, penyanyi "Rolling in the Deep" itu memulai debutnya transformasi penurunan berat badan yang dramatis saat menghadiri pesta ulang tahun ke-33 Drake pada Oktober 2019.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts