Robbie Williams Positif COVID-19 Saat Liburan, Terpaksa Karantina di Karibia
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Desember lalu, Robbie Williams terbang ke Karibia untuk berlibur Tahun Baru bersama istrinya Ayda Field dan keempat anaknya. mereka tinggal di vila seharga Rp 2 miliar per pekan.

WowKeren - Musisi Robbie Williams dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Ia dilaporkan telah dikarantina di vilanya di pulau Karibia setelah didiagnosis.

Pada akhir Desember 2020, Williams dikabarkan terbang ke St Barts bersama keluarganya. Dilansir dari Mirror.co.uk, seorang sumber mengatakan bahwa kondisi Robbie Williams cukup mengkhawatirkan.

"Dia dikarantina di vila tempat dia tinggal bersama keluarganya. Ini bukan tempat terburuk di dunia untuk dikarantina, meski dia tidak bisa pergi ke pantai. Dia harus tetap di karantina hingga 14 hari," tutur sumber tersebut.

Pada 28 Desember lalu, Robbie Williams terbang ke Karibia untuk berlibur Tahun Baru bersama istrinya Ayda Field dan keempat anaknya, Teddy, Charlton, Colette, dan Beau. Sejak itu, mereka tinggal di vila seharga 106 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2 miliar per pekan.


Sementara itu, pada September 2020 lalu, pelantun tembang "Angels" itu mengungkapkan bahwa dia melakukan isolasi mandiri sebuah gunung di Swiss dalam upaya untuk menghindari paparan virus corona. Hal tersebut diungkapkannya saat dia berbicara dengan Steve Wright di Radio BBC 2.

"Saya agak neurotik dan saya pikir di mana saya bisa menempatkan diri saya di tempat yang tidak akan membawa saya? Dan saya pikir, saya akan menjalani Mont Blanc selama enam bulan. Sebenarnya sangat hangat, sangat indah," tuturnya.

Soal neurotik yang disinggungnya, sebelumnya Robbie Williams mengungkapkan dia hampir meninggal karena keracunan arsenik saat menjalani diet ikan pada pertengahan Desember lalu. Mantan juri "The X Factor" itu mengatakan kepada Radio X, pola makannya saat itu adalah makan ikan dua kali sehari.

Setelah dokter memeriksanya, Williams didiagnosis keracunan merkuri tertinggi yang pernah dilihat dokter. Begitu sembuh, dia sangat bahagia dan puas karena telah menang dari merkuri.

"Saya benar-benar memenangkan penghargaan merkuri! Kadar merkuri saya diuji karena istri saya neurotik dan dia mendapat semua jenis tes sepanjang waktu. Pokoknya, terima kasih Tuhan! Saya bisa mati karena keracunan merkuri dan arsenik," ujar dia.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts