Stylist Jelaskan Makna Di Balik Penampilan Michelle Obama Dalam Pelantikan Joe Biden
Getty Images
Selebriti
Pelantikan Presiden AS 2021

Michelle Obama tampil mengenakan mantel plum, sweter, celana, dan ikat pinggang yang dirancang oleh Sergio Hudson. Meredith Koop, stylist Obama, menjelaskan makna di balik tampilan pelantikan yang mencolok itu.

WowKeren - Banyak wanita pada pelantikan Presiden Joe Biden muncul dengan pakaian yang mengesankan. Banyak masyarakat terpukau dengan dengan pakaian para tokoh penting itu yang mayoritas dipasangkan dengan mantel panjang yang indah. Di antara mereka adalah mantan ibu negara AS Michelle Obama yang tak luput dari sorotan.

Istri Barack Obama itu terlihat mengenakan mantel plum, sweter, celana, dan ikat pinggang yang dirancang oleh Sergio Hudson. Meredith Koop, stylist Obama, menulis tidak hanya satu tapi dua keterangan Instagram yang menjelaskan makna di balik tampilan pelantikan yang mencolok itu.

Koop mengatakan dia mempertimbangkan banyak faktor ketika menyusun pakaian Obama. Ia menjelaskan bahwa dirinya mencoba memikirkan "setiap skenario yang mungkin" yakni "Dingin, banyak orang menonton, ada tangga, ada naik mobil, duduk dan berdiri, di dan seterusnya. "

“Ketika Michelle Obama kembali (dari acara pelantikan), dia berkata, 'aku sangat nyaman!'. Musik literal di telingaku. Aku bisa mengemasnya dan pulang. Jika klienku merasa nyaman, dia yakin. Dia bisa muncul dan tidak khawatir tentang pakaiannya atau ketinggian tumitnya dan MASIH terlihat kuat sekali,” tulis Koop.

“Di luar simbolisme yang sedang aku pikirkan atau fantasi mode apa pun yang aku miliki, ITULAH inti dari hubungan profesionalku dengan Michelle. Aku telah belajar untuk menghargai konsistensi kepraktisan dan pragmatisme (Capricorn) yang mendandaninya menjadi potongan-potongan yang bisa dia jalani, pindahkan, dan inspirasi,” lanjutnya.


Koop kemudian menunjukkan bahwa meski Obama mengenakan setelan celana, dia senang mantan ibu negara AS itu memasukkan celana ke dalam penampilannya. “Aku tahu untuk bawahan aku ingin celana untuknya. Celana, celana, celana. Ah, pembebasan celana! ” katanya. “Tanpa rok, tanpa gaun. Celana cantik yang praktis. "

Mengenai warna pakaian Obama, Koop mengatakan dia ingin menggunakan warna yang berkaitan dengan permata. Ia menggunakan frasa "wineberry plum" untuk mendeskripsikannya dengan baik. “Tidak ada yang cerah. Ramping, apik dan modern. Anda bisa menyebutnya berry, wine, plum atau burgundy. Saya menyebutnya wineberry plum untuk saat ini," katanya.

Koop mengatakan dia awalnya memiliki sarung tangan, sepatu, dan topeng yang diwarnai agar sesuai dengan pakaian lainnya. Tetapi akhirnya menggunakan sepatu bot suede hitam Stuart Weitzman dan topeng sutra hitam yang dirancang oleh Christy Rilling.

“Namun, yang paling ingin aku sampaikan adalah pakaian khusus ini tentang wanita yang memakainya lebih dari apa pun. Ini tentang dia dan apa artinya bagi Anda dan bagi Amerika,” kata Koop.

“Dia kuat dan dia harus bergerak. Dia menakjubkan dan dia mewakili apa yang mungkin. Dia menyenangkan dan dia aspiratif. Dia telah secara konsisten mengartikulasikan selama bertahun-tahun apa yang telah ada di hati dan pikiran banyak orang. Dia telah membaca buku peraturan dan membalik halaman. Dia memimpin dan menginspirasi. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts