Viral Penumpang Bayar Angkot Cuma Rp 200, Reaksi Sopir Jadi Sorotan
Twitter
SerbaSerbi

Sebuah video viral menunjukkan momen saat seorang penumpang mendebat sopir angkot dengan nada tinggi karena tarif yang dibayarkan. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan seorang penumpang tengah berdebat dengan sopir angkot yang sudah lanjut usia. Dalam video itu, seorang penumpang terlihat memprotes sopir yang tidak memberikan kembalian sesuai kehendaknya.

Awalnya, penumpang itu membayar dengan uang Rp 5 ribu. Saat sang sopir memberikan kembalian sebesar Rp 3 ribu, penumpang tersebut langsung mengamuk. Ia ngotot ingin membayar Rp 200 saja karena naik angkot dari jarak dekat.

"Ini 3000 (uang kembaliannya)," kata si sopir. "Ya enggak 3000 ribu dong," sahut penumpang dengan nada tinggi. "Berapa? Maksudnya berapa saya mengembalikannya?" tanya sopir dengan sabar.

"Ya 4800," jawab penumpang. "Astaghfirullahaladzim, 200 perak berarti. Ya udah gak usah bayar," timpal sopir tersebut. "Ya udah gak papa," pungkas si penumpang.


Twitter

Peristiwa ini pun sukses membuat netizen geram. Mereka mengkritik si penumpang yang dinilai tidak merasa bersalah maupun berterima kasih saat sopir mengembalikan uangnya. Di sisi lain, netizen menyoroti reaksi sopir angkot yang sangat sabar dalam menghadapi penumpang tersebut.

"Barakallah pak. Semoga diganti lebih.." tulis seorang netter. "Untung bapaknya istigfar, semoga dimudahkan rezekinya pak!" imbuh netter yang lain. "Bapaknya bisa nyaut setenang itu... Ini orang-orang yang liat juga pada gemes pak. Pasti dateng rezeki berlipat-lipat dehhhhhh," timpal netter yang lain.

"Aduh gila sabar bgt gaksi itu bapaknya," ujar netter yang lain. "Salut banget sama bapak sopirnya yang bisa sesabar itu. Semoga dilapangkan rezekinya pak," sahut yang lain. "Semoga dimudahkan selalu ya pak supir angkot rejekinya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts