Gigi Hadid Ternyata Sudah Beri Kode Soal Nama Sang Putri Sejak Lama, Ini Buktinya
Getty Images
Selebriti

Model cantik berdarah Belanda-Palestina tersebut membuat penggemar heboh usai mengungkapkan nama putrinya bersama Zayn Malik melalui akun Instagram miliknya.

WowKeren - Topik soal nama putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, Khai, memang sedang jadi bahasan hangat saat ini. Sebagaimana diketahui, Gigi baru saja mengungkapkan nama sang putri melalui bio Instagram miliknya.

Kakak Bella Hadid tersebut dengan bangga mengakui dirinya sebagai "Khai's mom" alias "Ibu Khai". Namun, usut punya usut, ternyata Gigi telah memberikan kode soal nama buah hatinya ini sejak lama.

Hal ini tampak dari plat mobil Gigi yang memiliki nopol "GZK". GZK sendiri merupakan singkatan dari nama Gigi, Zayn, dan Khai. Menariknya, foto plat mobil Gigi ini sebenarnya sudah beredar sejak 11 Januari lalu.

Gigi beri kode nama sang putri

Source: Getty Images

Pada tanggal tersebut, Gigi diketahui mulai menyiapkan pesta ulang tahun untuk Zayn di kawasan New York City. Dalam kesempatan yang sama, ia juga tampak mengajak putrinya berjalan-jalan menggunakan stroller.


Bukan cuma Gigi, rupanya Zayn sendiri juga sudah membocorkan sang putri sejak lama. Hal ini tampak dari tato baru di pergelangan tangan mantan personel One Direction tersebut. Pelantun "Dusk Till Dawn" itu rupanya membuat tato bertuliskan "Khai" dalam bahasa Arab.

Di sisi lain, nama "Khai" memiliki makna yang sangat indah. Dalam bahasa Arab, "Khai" diartikan sebagai "Mahkota" atau "Dimahkotai". Sedangkan nama belakangnya, Malik (yang diambil dari nama Zayn Malik), memiliki arti "Raja" dalam bahasa Arab.

Dengan ini, maka Khai Malik dapat diartikan sebagai "Raja yang dimahkotai" atau bisa juga dimaknai dengan "Yang terpilih". Hal ini pun membuat para penggemar memuji Gigi dan Zayn yang memikirkan nama dengan makna sebagus itu untuk putri kecil mereka.

Selain memiliki makna yang indah, sejumlah penggemar juga menduga bahwa nama "Khai" diambil dari nama nenek Gigi, Khairiah Hadid, yang meninggal pada tahun 2008 lalu. Khairiah Hadid adalah ibu dari ayah Gigi, Mohamed Hadid.

Tak sampai di sana, Mohamed Hadid juga pernah mengungkapkan bahwa Gigi sangat menyanyangi neneknya. Oleh karena itu, rasanya masuk akal apabila Gigi menamai putri kecilnya dengan nama sang nenek.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts