Bernie Sanders Akhirnya Buka Suara Usai Foto Duduknya Di Inagurasi Joe Biden Jadi Meme Viral
AFP via Getty Images/PATRICK SEMANSKY/POOL
Selebriti
Pelantikan Presiden AS 2021

Salah satu momen ikonik yang banyak diperbincangkan publik adalah jepretan foto yang menampilkan Bernie Sanders. Sesaat setelah foto tersebut beredar, banyak orang yang membicarakannya hingga membuat meme yang akhirnya viral.

WowKeren - Pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris menjadi Presiden dan Wakil Presiden Amerikan Serikat pada beberapa hari lalu meninggalkan banyak momen menarik untuk diikuti. Tak hanya menampilkan berbagai penampilan spekatkuler dari artis ternama, beberapa momen juga cukup menggelitik publik.

Salah satu momen ikonik yang banyak diperbincangkan publik adalah jepretan foto yang menampilkan politikus Bernie Sanders. Sekilas memang tak ada yang spesial dari foto yang menampilkan Bernie duduk sambil menyilangkan tangannya ini. Namun banyak publik menemukan bahwa pose dan energi yang diberikan tokoh berusia 79 tahun itu sangat lucu.

Bernie Sanders Akhirnya Buka Suara Usai Foto Duduknya Di Inagurasi Joe Biden Jadi Meme Viral

Brendan Smialowski/Getty Images

Tak heran, sesaat setelah foto tersebut beredar di media sosial, banyak orang yang membicarakannya hingga membuat meme yang akhirnya viral. Mengenai “kepopuleran” fotonya ini, Bernie Sanders rupanya tak tinggal diam.


Dilansir dari BuzzFeed, Bernie Sanders diketahui menjadi bintang tamu dalam acara “Late Night With Seth Mayers”. Dalam acara ini, sang pemandu acara bertanya apakah Bernie mengetahui perihal meme yang berasal dari fotonya itu. Bernie Sanders dengan singkat menjawab, "Tidak (tahu) sama sekali."

Ia pun menjelaskan kronologi mengapa dirinya bisa duduk dan berpose seperti itu. Bernie mengaku tak mencoba untuk terlihat lucu, ia hanya duduk dan mencoba tetap hangat mengingat AS sedang dalam musim dingin. "Aku hanya duduk di sana, mencoba untuk tetap hangat, mencoba memperhatikan apa yang sedang terjadi," ungkapnya antusias.

Pihak acara juga menanyakan apakah Bernie sudah melihat beberapa meme yang beredar di Internet. Pihak “Late Night With Seth Mayers” pun menunjukkan sebuah meme yang menampilkan Bernie duduk dengan karakter dari “Sex and the City”. Bernie pun tertawa dan mengakuinya, "Iya aku telah melihat itu."

Bernie juga menyebutkan soal Jen Ellis, guru dan pendukung yang berbasis di Vermont yang memberinya sarung tangan ikonik dalam foto tersebut. Menurutnya, sarung tangan itu kini sudah berusia lebih dari dua tahun. "Dia adalah seorang guru sekolah dan orang yang sangat, sangat baik, dan agak kewalahan oleh jenis perhatian yang ditunjukkan padanya."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts