Tunjukkan Warna Musik Grup, Minho Pilih Lagu Ini Buat Jadi Representatif Untuk SHINee
Musik

Minho ditanya untuk memilih lagu yang merepresentasikan SHINee sebagai grup. Ia menjelaskan bahwa alasannya memilih lagu itu karena mampu menunjukka jenis musik yang ingin dituju SHINee.

WowKeren - Minho SHINee baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan GQ Korea. Dalam wawancara tersebut, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 itu membicarakan banyak hal termasuk musik hingga karirnya bersama SHINee.

Tepat setelah dia keluar wamil, Minho diketahui berjalan untuk mendukung Taemin di sebuah acara musik, masih dalam seragamnya. Hal ini tentu menyatukan kembali SHINee untuk pertama kalinya sejak Onew berangkat wamil.

Minho kemudian menyinggung tentang hubungan dekat mereka dan kemudian ditanya tentang apa yang dibicarakan para anggota bersama. Dia menjawab, “Karena kami sedang mempersiapkan album, kami pasti banyak berdiskusi tentang tim kami. Arahan SHINee dan apa yang harus kami tunjukkan."

Ketika ditanya apakah mereka telah menyatukan beberapa bagian, Minho berbagi, “Sampai sekarang, SHINee sering mengambil tantangan baru dan unik melalui musik dan gaya kami. Ada hal-hal yang pertama kali kami mulai yang kemudian diturunkan dan ada hal-hal yang sangat berani yang bahkan membuat kami berpikir, 'Bolehkah kami melakukan ini?' ”


Dia melanjutkan, “Namun, karena kami adalah grup idola, kami pasti distereotipkan dan kami tidak mengabaikan pandangan tersebut. Tapi sekarang, para anggota setuju bahwa kami ingin menampilkan gaya musik kami dengan lebih jelas dengan menekankan aspek artistik."

Minho kemudian ditanya untuk memilih lagu yang merepresentasikan SHINee sebagai grup. Rapper grup itu akhirnya memilih "View" sebagai lagu SHINee yang paling representative. Ia menjelaskan bahwa alasannya memilih lagu itu karena “View” merupakan jenis musik yang ingin dituju SHINee.

"'View' lagu utama dari album studio keempat kami, menjadi titik balik SHINee. Sebelumnya, kami kebanyakan dipandang sebagai grup yang memiliki performa yang kuat, tetapi melalui lagu ini, kami dapat menunjukkan gaya musik yang kami tuju,” ungkapnya.

Karena dia terkenal karena semangat dan kerja kerasnya, Minho diminta untuk memilih waktu yang menurutnya paling dia sukai. Minho menjawab, "Ketika aku debut sebagai SHINee, aku mengikuti latihan, dan melakukan promosi dengan sembrono sehingga aku merasa keterampilanku sangat kurang dan aku kehilangan kepercayaan diri."

Dia menambahkan, “Tapi setelah konser pertama kami, aku bisa melepaskan beberapa kegugupan dan kekhawatiran untuk pertama kalinya. Aku menyadari betapa banyak penggemar yang mendukungku. Satu-satunya pikiran yang aku miliki adalah 'aku harus melakukan yang terbaik'. Aku pikir gairah yang membara masih bekerja sampai sekarang. Aku merasa itu belum mendingin dan terus berlanjut sampai sekarang. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts