Pertama Kali Seumur Hidup, RM BTS Salting Minta Tanda Tangan Seleb Lain
Selebriti

Para member BTS sering dimintai tanda tangan oleh banyak orang, bahkan seleb lain. Lantas bagaimana rasanya jika mereka yang meminta tanda tangan seleb lain?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering dimintai tanda tangan oleh banyak orang, bahkan seleb lain. Lantas bagaimana rasanya jika mereka yang meminta tanda tangan seleb lain?

Baru-baru ini "Run BTS!" kedatangan bintang tamu spesial yaitu Baek Jong Won. RM (Rap Monster) meminta tanda tangan sang koki terkenal untuk ibunda tersayang.

Dalam episode tersebut, RM mengatakan bahwa ibunya adalah penggemar berat Baek Jong Won. Pemilik nama Kim Namjoon itu bahkan "diancam" tidak boleh masuk rumah jika tidak mendapatkan tanda tangannya.

Source: Twitter


Klip belakang layar "Run BTS!" menunjukkan RM yang terlihat salah tingkah ketika meminta tanda tangan Baek Jong Won. "Aku tidak pernah meminta tanda tangan siapa pun," kata RM sambil tertawa.

RM menambahkan, "Aku merasa sangat canggung. Kurasa inilah yang dirasakan orang saat mereka meminta tanda tanganku."

Melihat tingkah RM, penggemar berkomentar, "Namjoon lucu sekali malu-malu dan canggung meminta tanda tangan," "Terlihat sangat lucu bagaimana Namjoon meminta tanda tangan dan sangat bersemangat untuk mendapatkannya," dan, "Caranya tidak bisa berhenti tersenyum malu-malu. Mereka sangat rendah hati."

Sementara itu, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Akhir tahun lalu mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On".

BTS akhir tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait