Ji Soo dan Kim So Hyun Mesra di Foto Adegan 'River Where The Moon Rises', Chemistry Tuai Sanjungan
Instagram/kbsdrama
TV

'River Where The Moon Rises' dipersiapkan untuk mengisi slot Senin - Selasa malam KBS dan akan menayangkan episode perdananya pada 15 Februari mendatang.

WowKeren - KBS saat ini tengah menggencarkan promosi drama "River Where The Moon Rises". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari dua karakter utamanya yakni Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Foto adegan terbaru drama ini menggambarkan pertemuan antara Putri Pyeonggang dan On Dal yang terlihat seperti kecelakaan. Awalnya Putri Pyeonggang terpana dan bingung karena sesuatu, sedangkan On Dal tersenyum dengan mata yang berbinar.

Namun untuk alasan yang belum diketahui, Putri Pyeonggang tiba-tiba jatuh di atas tubuh On Dal. Dengan wajah yang hanya berjarak beberapa inci, keduanya membeku dalam kecanggungan. Kendati demikian, mereka tampaknya cukup menikmati situasi tak terduga yang menggetarkan hati tersebut.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan mesra tersebut, tim produksi turut memuji chemistry Kim So Hyun dan Ji Soo. Di samping itu, tim produksi juga meminta pemirsa untuk menantikan kisah cinta mereka dalam drama ini.

"Kim So Hyun dan Ji Soo menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan menghidupkan Pyeonggang dan On Dal dari Goguryeo. Harmoni sempurna yang diciptakan oleh kedua aktor muda ini bahkan membuat kru di lokasi syuting bersemangat. Nantikan bagaimana mereka akan menggambarkan cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang akan terjalin dengan banyak cara," tutur tim produksi.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" didasarkan dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama ini berfokus pada kisah cinta Putri Pyeonggang dan orang paling bodoh di Kerajaan, On Dal. Setelah menikahi On Dal, sang putri melatihnya menunggang kuda dan memanah hingga On Dal menjadi salah satu jenderal legendaris dalam sejarah Korea.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Royal Secret Agent" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, "River Where The Moon Rises"akan mulai tayang pada 15 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts