Park Shin Hye, Yoo In Na dan Yoon Eun Hye Kembaran Busana, Siapa Paling Cantik?
Selebriti

Baru-baru ini tiga aktris cantik Korea terlihat mengenakan busana anggun yang sama di kesempatan berbeda. Mereka adalah Park Shin Hye, Yoo In Na dan Yoon Eun Hye.

WowKeren - Baru-baru ini tiga aktris cantik Korea terlihat mengenakan busana yang sama. Mereka adalah Park Shin Hye, Yoo In Na dan Yoon Eun Hye.

Ketika aktris cantik tersebut mengenakan vest rajutan bunga-bunga dari merek EENK di kesempatan berbeda. Vest dipadu dengan kemeja satin merah muda, membuat tampilan mereka menjadi anggun.

EENK menamai busana koleksinya itu "QQ Floral Patterned Oversized Knit Vest - Pink Multi." Harganya dibanderol 368 ribu won atau sekitar Rp4,7 juta.

Park Shin Hye, Yoo In Na dan Yoon Eun Hye Kembaran Busana, Siapa Paling Cantik?

Source: Instagram/dispatch_style


Baik Park Shin Hye, Yoo In Na dan Yoon Eun Hye terlihat sangat cantik mengenakan busana tersebut. Ketiganya memancarkan getaran feminin dengan aura yang berbeda.

Sementara itu, Park Shin Hye segera menyapa pemirsa melalui drama JTBC "Sisyphus: The Myth" bersama Cho Seung Woo. Drama ini berkisah tentang perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius dan penyelamatnya dari masa depan.

Park Shin Hye memerankan Kang Seo Hae, pejuang elit yang mengalahkan pria terbesar hanya dengan tangan kosong. Ia juga seorang penembak jitu dan mampu membuat bom. Seo Hae mempelajari keterampilan ini untuk bertahan hidup di dunia yang didominasi oleh gangster dan kelompok militer. Suatu hari, setelah perjalanan yang panjang dan berbahaya, ia datang ke Han Tae Sool (Cho Seung Woo) untuk menyelamatkannya.

Yoo In Na kini sedang sibuk mempromosikan film omnibus "New Year Blues" yang dibintanginya bersama aktor Kim Kang Woo. Mereka diceritakan sebagai dua insan yang sama-sama takut menemukan cinta baru karena pengalaman masa lalu. Keduanya bertemu ketika karakter Yoo In Na meminta perlindungan untuk menyelesaikan perceraiannya dengan aman.

Yoon Eun Hye di sisi lain belum membintangi drama apa pun sejak "Fluttering Warning" pada 2018. Namun ia sering muncul di variety show, salah satunya acara KBS "Stars' Top Recipe at Fun-Staurant" yang ditayangkan pada 15 Januari lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts