Lee Yeon Hee Bahas Kemiripan dengan Karakter di 'New Year Blues' Hingga Peran Impian
Instagram/yeonhee.luv
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Yeon Hee berbicara tentang kemiripan dengan karakternya di film terbaru 'New Year Blues' hingga peran impian yang ingin dicobanya di masa depan. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Lee Yeon Hee bekerja sama dengan Arena Homee Plus untuk melakukan pemotretan. Dia juga membahas banyak hal menarik dalam sesi wawancara, salah satunya adalah tentang film terbarunya yang berjudul "New Year Blues".

Lee Yeon Hee mengungkapkan kemiripan yang dimiliki dengan karakternya Jin Ah. Jin Ah sendiri digambarkan sebagai seseorang yang telah bekerja keras sepanjang hidup dan memutuskan untuk pergi ke Argentina untuk melarikan diri dari berbagai peristiwa.

"Aku telah bekerja keras sejak masih muda, tapi aku mencapai titik kelelahan di pertengahan usia 20-an. Aku telah melakukan yang terbaik, tapi aku menjadi stres karena cara orang memandangku. Aku ingin pergi ke suatu tempat di mana tidak ada orang yang bisa mengenaliku, jadi aku membeli tiket ke Paris," tuturnya.

Ia melanjutkan, "Agensiku mencoba menghentikanku, tapi aku berkata, 'Mengapa? Aku sudah dewasa. Jangan ikuti aku' dan aku pergi tanpa manajer. Luar biasa dan aku banyak berjalan di Paris. Aku sangat menikmatinya dan aku senang. Setelah itu aku pergi ke Paris setiap tahun sampai pandemi COVID-19 terjadi."


Terakhir Lee Yeon Hee mengutarakan keinginannya untuk menjajal peran unik di masa depan. "Aku ingin memainkan karakter realistis yang ada dalam kehidupan sehari-hari. Aku rasa itulah fondasi untuk tumbuh sebagai aktor," jelasnya.

"Dalam film 'Chungking Express', Faye yang berambut pendek dan bekerja di restoran cepat saji benar-benar menawan namun realistis. Aku ingin berperan sebagai seseorang seperti dia atau karakter kaya yang tidak peduli dengan orang lain," pungkasnya.

Sementara itu, film "New Year Blues" bercerita tentang empat pasangan yang harus mengatasi ketakutan dan masalah berbeda saat menghadapi awal tahun baru. Selain Lee Yeon Hee dan film ini juga dibintangi oleh sederet selebriti populer seperti Yoo Yeon Seok, Yoo In Na, Kim Kang Woo, Sooyoung Girls' Generation, Lee Dong Hwi dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru