Lee Kwang Soo Ungkap Kelemahan Sehun EXO Saat Syuting 'Busted'
TV

Member 'Busted' diminta untuk memperkenalkan secara relay member lain dari mulai kepribadian, kekuatan, kelemahan hingga julukan. Lee Kwang Soo kebagian memperkenalkan Sehun EXO.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon menghadirkan wawancara terbaru dengan member "Busted" season 3. Kali ini, Yoo Jae Seok cs diminta untuk memperkenalkan secara relay member lain dari mulai kepribadian, kekuatan, kelemahan hingga julukan.

Lee Kwang Soo kebagian memperkenalkan Sehun EXO. Lee Kwang Soo awalnya ditanyai pemikiran pertama yang terlintas dalam benaknya ketika mengetahui Sehun bergabung di "Busted". "Dia gunakan tubuhnya dengan sangat baik," ujar Lee Kwang Soo.

"Dia memiliki imej pandai. Bila saatnya memecahkan kasus, kupikir dia akan sangat membantu," tambah Lee Kwang Soo. Member "Running Man" itu lalu diminta menyebutkan kekuatan dan kelemahan yang ia lihat dari Sehun.

"Kekuatan Sehun sebagai detektif adalah dia sangat termotivasi. Namun kelemahannya adalah dia tidak cukup terampil untuk mengimbangi itu," jawab Lee Kwang Soo. Bintang drama "Live" itu selanjutnya diminta memberikan julukan untuk Sehun.


"Dia seperti skuter listrik ditambah tank. Dia terlihat kuat, cepat, dan cerdas. Namun tidak terlalu dikenyataan," ungkap Lee Kwang Soo. Ia kemudian menyebutkan momen yang menurutnya paling berkesan dari Sehun.

"Setahuku, Sehun tidak pandai berenang. Namun dia pernah harus menyelam untuk mendapatkan petunjuk. Meskipun takut air, dia masuk tanpa ragu. Menurutku dia menakjubkan," ucap Lee Kwang Soo. Lee Kwang Soo lantas ditanyai ingin tampil di program apa lagi bersama Sehun.

"Aku ingin acara jalan-jalan bersama Sehun. Dia sangat sopan dan mengurus orang lain dengan baik. Akan nyaman berada di dekat dia. Akan sangat menyenangkan," jawab Lee Kwang Soo. Terakhir, Lee Kwang Soo diminta membuat puisi dengan nama Sehun.

"Tiba-tiba puisi akrostik? (Oh) Cumi-cumi. (Se) Serta udang. (Hun) Sangat lezat jika diasapi," tutur Lee Kwang Soo yang membuat staf The Swoon tertawa. "Kamu menertawakan puisiku? Kamu cobalah. Sehun nama yang sangat sulit. Baik akan kucoba lagi. (Oh) Di pagi hari. (Se) Aku melihat Sehun. (Hun) Dia tetap tampan," tutup Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts