Dibintangi Gong Myung, Kyuhyun Super Junior Ceritakan Kisah Putus Cinta Di Teaser MV 'Moving On'
Musik

Dalam teaser video klip tersebut, aktor Gong Myung dan aktris Chae Soo Bin berperan sebagai pasangan yang tengah putus cinta. Keduanya terlihat tegang berada di sebuah restoran untuk membicarakan keputusan mereka untuk berpisah.

WowKeren - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun akan kembali menyapa fans dengan musik baru. Tak hanya itu, musik baru Kyuhyun ini juga merupakan bagian dari proyek musiknya yang bertajuk "2021 PROJECT: 季" ("2021 PROJECT: Season").

Pada kemarin, Minggu (17/1), Kyuhyun Super Junior mengumumkan akan merilis single digital baru berjudul "Moving On". Lagu ini adalah rilis ketiga dalam "2021 PROJECT: 季" ("2021 PROJECT: Season"), di mana Kyuhyun merilis lagu sesuai dengan empat musim.

Kali ini, Kyuhyun Super Junior telah mengungkapkan teaser MV single musim dinginnya itu. Teaser MV itu menampilkan 2 aktor terkenal Korea yakni Chae Soo Bin dan Gong Myung yang menceritakan perpisahan mereka.


Dalam teaser video klip tersebut, Gong Myung dan Chae Soo Bin berperan sebagai pasangan yang tengah putus cinta. Keduanya terlihat tegang berada di sebuah restoran untuk membicarakan keputusan mereka untuk berpisah.

"Moving On" sendiri akan berhubungan dengan musim dingin dan mengikuti single musim gugur "Daystar" dan single musim panas "Dreaming". "Moving On" adalah remake dari lagu tahun 2015 oleh penyanyi-penulis lagu Hong Seok Min.

Kedua lagu tersebut memiliki judul Korea yang sama, yang diterjemahkan menjadi "On the Last Day." Hong Seok Min telah menyusun lagu Kyuhyun "Aewol-ri" dan "Dreaming". "Moving On" akan dirilis pada 26 Januari pukul 6 sore. KST.

Proyek ini menjadi kegiatan solo Kyuhyun yang pertama selama lebih dari setahun sejak ia merilis single "The day We Meet Again" pada Mei 2019 lalu. Kyuhyun juga baru-baru ini berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album pertama Super Junior-K.R.Y. "When We Were Us," yang dirilis pada 8 Juni.

"When We Were Us" sendiri merupakan album Korea Super Junior-K.R.Y. pertama yang dirilis 14 tahun setelah mereka resmi debut pada 2006. Sebelumnya, mereka bertiga sempat merilis single Jepang serta menyanyikan beberapa judul soundtrack drama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru