Kontroversi
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktor tampan Hwang In Yeop yang berulang tahun pada hari Selasa (19/1) lalu. Bintang drama 'True Beauty' tersebut kini berusia 30 tahun menurut perhitungan internasional

WowKeren - Sejak meniti karier di dunia akting pada tahun 2018 lalu, Hwang In Yeop belum pernah terlibat dalam kontroversi maupun skandal apapun. Namun dia pernah jadi bahan gunjingan setelah dicasting oleh tim produksi "True Beauty". Ada banyak netizen Korea Selatan yang memprotes partisipasinya dalam drama ini karena dianggap tidak cocok dengan karakter Han Seo Joon dan terlalu tua jika dibandingkan dengan anggota pemeran yang lain.

Menurut netizen, karakter Han Seo Joon akan lebih cocok jika diperankan oleh Kwon Hyun Bin atau VIINI. Itu karena Han Seo Joon dalam dunia webtoon memiliki perawakan dan penampilan yang cukup mirip dengan mantan kontestan "Produce 101" season 2 tersebut. Karena itulah Hwang In Yeop langsung menjadi bahan amukan netizen setelah ia terpilih untuk memerankan Han Seo Joon.

"Dia terlalu tua untuk peran ini," tulis seorang netter. "Terlepas dari usianya. Kurasa dia tidak cocok dengan imej Han Seo Jun," imbuh netter yang lain. "Imej Han Seojun sangat mirip dengan Kwon Hyun Bin sehingga aku tidak bisa membayangkan orang lain memainkan peran ini. Aku merasa seperti Seo Jun dimodelkan seperti Hyun Bin," kata netter yang lain. "Dia sebenarnya sangat tampan tetapi masalahnya dia tidak terlihat seumuran dengan siswa sekolah menengah," timpal yang lain.

"Karakternya sangat cocok dengan Kwon Hyun Bin tapi mereka hanya memilih siapapun secara random," ujar netter yang lain. "Maksudku, ini bukan drama yang akan kita antisipasi untuk aktingnya jadi mereka seharusnya mencocokkan dengan karakter. Sudah jelas kalau mereka mengincarnya (Hwang In Yeop) karena dia satu agensi dengan pemeran utama wanita," sahut yang lain. "Han Seo Jun sangat mirip dengan Kwon Hyun bin sehingga orang tidak akan puas dengan siapa pun yang mendapatkan peran," pungkas netter lainnya.

Kendati demikian, Hwang In Yeop akhirnya membayar nyinyiran netizen dengan keahlian aktingnya sebagai Han Seo Joon. Ia juga sangat cocok berperan sebagai siswa SMA meski usianya sudah memasuki kepala tiga. Bahkan netizen yang dulu menghujatnya kini berbalik mengagumi pesonanya sebagai Han Seo Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru