Usai Nama, Kini Beredar Bocoran Wajah Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik
Selebriti

Gigi Hadid baru saja membuat penggemar heboh usai mengungkapkan nama putrinya bersama Zayn Malik melalui akun Instagram miliknya. Bayi kecil tersebut diberi nama Khai.

WowKeren - Topik soal nama putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, Khai, memang sedang jadi bahasan hangat saat ini. Sebagaimana diketahui, Gigi baru saja mengungkapkan nama sang putri melalui bio Instagram miliknya. Kakak Bella Hadid tersebut dengan bangga mengakui dirinya sebagai "Khai's mom" alias "Ibu Khai".

Usai nama si kecil terungkap, kini para penggemar pun dibuat penasaran dengan rupa putri Gigi dan Zayn. Sebagaimana diketahui, baik Gigi, Zayn, maupun anggota keluarga mereka enggan menunjukkan wajah bayi perempuan tersebut ke depan publik.

Namun, belum lama ini ayah Gigi, Mohamed Hadid, rupanya tak segan membocorkan bagaimana rupa cucu perempuannya tersebut. Dalam sebuah wawancara terbaru, Mohamed Hadid mengatakan bahwa cucu perempuannya tersebut memiliki wajah yang sangat cantik.

Dilansir dari Cosmopolitan, Mohamed Hadid sangat antusias menjawab pertanyaan perihal cucu perempuannya saat ditemui di Cairo Film Festival. Dalam kesempatan tersebut, pebisnis real estat itu mengatakan kalau sang cucu memiliki wajah yang lebih mirip sang ibu (Gigi), dibandingkan ayahnya (Zayn).


"Saat aku melihatnya (putri Gigi dan Zayn), dia (terlihat) seperti seberkas cahaya. Sangat cantik dan sempurna," papar Mohamed Hadid. "Aku ingin mengatakan dia seperti boneka; cantik dan rapuh. Kulitnya sangat sempurna dan matanya terbuka. Gigi melahirkan secara alami dan tidak minum obat apapun. Dia melahirkan bayinya di bak mandi."

Pengusaha asal Palestina tersebut mengatakan bahwa cucunya pasti mewarisi gen Gigi. "Dia imut seperti ibunya, jadi aku bahagia. Lupakan ayahnya," kelakarnya.

Mohamed juga terbuka tentang harapan masa depan bagi cucunya. Ayah lima anak tersebut mengatakan bahwa Gigi dan Zayn ingin putri mereka dibesarkan di lingkungan yang tenang tanpa sorotan media.

"Dia akan dibesarkan dengan cara yang sama seperti dia dilahirkan, di lingkungan yang tenang. Gigi tidak mempermasalahkannya dan itulah ide kami untuk membesarkannya, untuk tidak memberikan ketenaran kepadanya," terangnya.

"Gigi ingin putrinya keluar dan membuat identitasnya sendiri. Lebih baik dia tumbuh di lingkungan normal dan menciptakan identitasnya sendiri. Mungkin dia hanya ingin menjadi dokter hewan atau dokter," lanjut Mohamed Hadid.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts