Jawaban Jujur V BTS Ditanya Soal Akting dan Tampil di Variety Show
Selebriti

BTS baru-baru ini merilis wawancara cepat dan menarik dengan para member bertema 'Dreamterview'. V ditanyai tentang akting dan ketertarikannya tampil di variety show.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis wawancara cepat dan menarik dengan para member bertema "Dreamterview". V ditanyai tentang akting dan ketertarikannya tampil di variety show.

Sebelumnya dalam wawancara yang sama, J-Hope mengatakan bahwa ia tertarik tampil di program populer MBC "I Live Alone" ketika ditanya tentang variety show yang ingin dibintangi. Namun V menjawab dengan jujur bahwa ia tidak ingin tampil di variety show mana pun.

Jawaban Jujur V BTS Ditanya Soal Akting dan Tampil di Variety Show

Source: Twitter

Untuk pertanyaan tentang akting, V menjawab, "Suatu saat nanti." Pemilik nama Kim Taehyung itu rupanya masih mempertimbangkan untuk kembali berakting kelak.


Seperti diketahui, V sempat membintangi drama sejarah KBS "Hwarang" pada 2016. Saat itu aktingnya sebagai Hwarang bernama Han Sung mendapatkan reaksi positif dari penonton.

Mengetahui jawaban V tentang akting, penggemar tidak sabar untuk menyaksikan aktor Kim Taehyung kembali berakting. Namun untuk tampil di variety show, ia jelas tidak akan melakukannya sendirian.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Sama seperti Jungkook, V juga akan merilis mixtape perdananya sekitar tahun ini. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun tentang mixtape.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru