APAN Awards 2020: Lee Do Hyun Ganteng Maksimal dengan Senyum Menawan di Red Carpet
Instagram/ldh_sky
Selebriti
APAN Awards 2020

Aktor tampan Lee Do Hyun menghadiri ajang APAN Awards ke-7 yang digelar pada Sabtu (23/1) malam ini. Dalam ajang ini, dia berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor.

WowKeren - Setelah sempat ditunda, APAN Star Awards ke-7 akhirnya digelar pada Sabtu (23/1) malam hari ini. Ajang ini sendiri dihelat untuk memberikan apresiasi kepada drama televisi yang disiarkan di semua jaringan televisi terbesar di Korea Selatan.

Sebelum acara dimulai, sejumlah selebriti terlihat melenggang di atas red carpet. Salah satunya adalah aktor tampan Lee Do Hyun yang lumayan bersinar di tahun 2020 berkat perannya di drama "18 Again".

Lee Do Hyun tampil dengan tuxedo hitam yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih. Sebagai pelengkap gaya, ia menambahkan sebuah dasi kupu-kupu dengan warna senada. Ia juga tampak menata rapi rambutnya agar penampilan tersebut terlihat semakin resmi.

Selama berpose di atas red carpet, aktor kelahiran 1995 ini terlihat menampilkan senyum tipis yang sangat menawan. Ia juga tampak sangat menggemaskan saat menunjukkan bentuk hati menggunakan jari-jari tangannya.


APAN Awards 2020: Lee Do Hyun Ganteng Maksimal dengan Senyum Menawan di Red Carpet

Source: Top Daily

Dalam acara penghargaan ini, Lee Do Hyun sukses dinobatkan sebagai Best New Actor berkat akting totalitasnya sebagai papa muda di drama "18 Again". Saat melakukan pidato kemenangan di atas panggung, Lee Do Hyun mengaku sangat bersyukur karena penghargaan tersebut kemungkinan hanya bisa didapat sekali seumur hidup.

Di "18 Again" sendiri Lee Do Hyun berperan sebagai pria berusia 37 tahun yang bernama Hong Dae Young. Dia tiba-tiba menjadi pengangguran dan digugat cerai oleh istrinya. Setelah hidupnya menjadi berantakan, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun. Sejak saat itu, Hong Dae Young hidup dengan nama Go Woo Young dan mendekati keluarganya sebagai sosok yang lebih perhatian.

Sementara itu, Lee Do Hyun akan segera membintangi drama baru KBS yang berjudul "Youth of May". Dia akan beradu akting dengan aktris cantik Go Min Si yang berperan sebagai adiknya di serial Netflix "Sweet Home". Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan beritanya, pastikan untuk tetap memantau update- nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts