V Dulu Sering Ditembak Cewek, Fakta Ini Jadi Tertawaan Member BTS
Selebriti

V pernah mengatakan bahwa ia belum pernah berpacaran. Namun bukan berarti pemilik nama Kim Taehyung itu tidak pernah mendapatkan pernyataan cinta alias ditembak cewek.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) pernah mengatakan bahwa ia belum pernah berpacaran. Namun bukan berarti pemilik nama Kim Taehyung itu tidak pernah mendapatkan pernyataan cinta alias ditembak cewek.

Selama penampilan BTS di acara radio "ShimShimTaPa" yang dibawakan Shindong Super Junior, V berbicara tentang riwayat kencannya. Saat itu BTS baru debut dan V dengan jujur mengungkapkan bahwa ia pernah berkencan sebelumnya.

V kemudian membahas lebih dalam tentang riwayat kencannya dan mengungkapkan bahwa ia dulu mengobrol dengan orang-orang di SayClub (chatting online) saat masih kelas satu SD. Begitu V mengungkapkan ini, Shindong dan member BTS lainnya tertawa.


V kemudian menyatakan, "Aku telah berkencan dengan banyak teman sekelasku dengan saling mengirim pesan secara online." Ini sekali lagi menyebabkan yang lain tertawa. Penanyi kelahiran 1995 itu terus berkencan secara online sampai masuk SMP.

V bahkan mengungkapkan, "Aku sering mendapatkan pernyataan cinta melalui obrolan internet." Namun V kemudian dengan jujur menyatakan bahwa ia tidak pernah menerima pengakuan secara langsung, hanya secara online. Artinya, V tidak pernah berpacaran secara langsung. Fakta inilah yang membuat member-member BTS tertawa.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Sama seperti Jungkook, V juga akan merilis mixtape perdananya sekitar tahun ini. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun tentang mixtape.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts