Berita Duka, Presenter Legendaris Larry King Meninggal Dunia Di Usia 87 Tahun
Selebriti

Kabar duka tersebut disampaikan oleh anak Larry King, Chance Sabtu pagi waktu setempat. Larry meninggal dunia pada usia 87 tahun yang tentu membuat publik terkejut dan mengalami duka mendalam.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan dunia.Presenter legendaris Larry King dikabarkan meninggal dunia di Amerika Serikat pada kemarin, Sabtu (23/1). Larry meninggal dunia pada usia 87 tahun.

Kabar duka tersebut diketahui disampaikan oleh anak Larry King, Chance Sabtu pagi waktu setempat. "Dengan kesedihan mendalam, Ora Media menyampaikan kematian pendiri, tuan rumah, dan teman kami Larry King, pagi ini pada usia 87 tahun di Cedars Sinai Medical Center Los Angles," ucapnya seperti dikutip dari CNN, Sabtu (23/1).

Berita ini tentu membuat publik terkejut dan mengalami duka mendalam. Banyak tokoh terkenal mengungkapkan rasa bela sungkawa mereka atas kepergian Larry. Bahkan akun Instagram resmi milik People, juga memberikan pernyataan duka melalui postingan terbarunya.


"Rest in Peace Larry King. Wartawan dan pembawa acara radio telah meninggal dunia pada usia 87 tahun," tulis People.

Di sisi lain, menurut USA Today, Larry King sebelumnya dilaporkan terinfeksi COVID-19 pada awal Januari 2021. Akibat penyakit itu, kondisinya diketahui sempat memburuk dan harus dirawat di ruang ICU. Saat perawatan di ICU, Larry King harus mendapatkan bantuan oksigen.

Namun belakangan dikabarkan kondisinya semakin membaik dan telah dipindah dari ICU ke rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Mendiang Larry sebelumnya juga menderita berbagai penyakit mulai dari serangan jantung, kanker prostat, paru-paru hingga diabetes.

Nama Larry King sendiri sudah menjadi legendaris di dunia jurnalis tak pertelivisian. Larry King ialah seorang wartawan senior yang telah berjibaku dengan dunia jurnalisme sejak tahun 1985. Ia dikenal dalam acara gelar wicara Amerika Serikat berjudul "Larry King Live" di stasiun TV CNN.

Acara tersebut menjadi program yang paling banyak ditonton dengan kurang lebih satu juta pemirsa setiap malamnya. Hal ini membuat kepergian Larry King menjadi momen kehilangan besar bagi dunia jurnalistik dan pertelivisian dunia. Selamat tinggal Larry King.

(wk/putr)

You can share this post!