Tak Bisa Temui Langsung, Ini Harapan SEVENTEEN Untuk Fans Saat Gelar Konser Online
Musik

Karena tidak mungkin mengadakan konser offline karena pandemi COVID-19, grup ini berdiri di depan para penggemar melalui konser online bertajuk '2021 SEVENTEEN ONLINE CONCERT IN-COMPLETE'.

WowKeren - Baru-baru ini, grup SEVENTEEN (II) mengadakan konser online pertama mereka dengan penggemar. Karena tidak mungkin mengadakan konser offline karena pandemi COVID-19, grup ini berdiri di depan para penggemar melalui konser online bertajuk “2021 SEVENTEEN ONLINE CONCERT IN-COMPLETE”.

Setelah menyiapkan lebih dari 20 lagu untuk konser ini, para penggemar sangat senang bisa melihat berbagai penampilan yang berbeda. SEVENTEEN mengungkapkan, “Kami sangat senang bertemu dengan kalian semua melalui konser online ini. Kami harap kalian membuat kenangan indah dari ini. Kami merindukan kalian semua. ”

Mereka menambahkan, “Meskipun kami sedih karena tidak bisa bersama, kami akan bekerja keras untuk mengirimkan energi kami kepada semua orang. Kami berharap kalian bisa melepaskan semua stres kalian.”


Dari penampilan grup hingga unit, itu menunjukkan bahwa para anggota telah menghabiskan banyak waktu untuk membuat penampilan ini untuk para penggemar. “Kami sangat merindukan kalian semua dan kami senang bisa menghabiskan waktu bersama seperti ini.”

"Kami menunjukkan banyak sisi berbeda dari kami melalui tahapan ini. Kami adalah grup yang terdiri dari 13 anggota dengan unit dan ini adalah pertama kalinya kami menampilkan lagu lain dari album khusus kami ‘Semicolon’," lanjut SEVENTEEN.

Seluruh industri musik dan dunia secara keseluruhan sedang mengalami masa-masa sulit saat ini. Untuk itu SEVENTEEN berharap untuk kembali dengan lagu-lagu yang lebih hebat untuk memberikan kekuatan dan kesembuhan bagi para penggemar.

"Melalui masa-masa sulit inilah kami tumbuh banyak sebagai manusia. Kami akan membalas Anda dengan mempersiapkan penampilan dan lagu yang lebih baik di tahun 2021," lanjut SEVENTEEN.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts